Laman

Senin, 05 April 2010

weekend .

kenapa ya waktu hari jumat mau posting susah banget? gabisa-bisa, dan akhirnya aku baru posting hari ini.. Gapapa ya semuaa :))) aseeeeek, libur uyeeaah.. cuman tiga hari sih, tp lumayan.
orang2 mungkin pada mikirin, libur kemana yaaah? kalo aku sih ngga usah repot-repot mikirin liburan gmn, dirumah ada orderan undangan banyaaaak deh, maklum kan papahku buka percetakan, jd kalo lg banyak pesenan aku bisa bantu. Hehehehe jd semangat deh, soalnya kerjaannya tuh ngga ngebosenin dan aku emang seneng kerajinan tangan. Belum lg kalo kerjaanku bagus dan emang harus bagus sih, aku dapet gaji, huahaha (mata duitannya keluar). Emang ga gede, tp lumayan buat nambah tabungan.
kangen ih sama tementemen, apalagi sodara yang udah gaketemu lamaaa kayanya tuh bertaun taun haha lebay.
and finally, jumat sore aku sekeluarga kumpul dirumah budeku di buahbatu.. Kita kumpul rame-rame dan ngobrol banyak tentang segala macem, hihihi asik deh.
ketemu mbak ari, mbak dhia, acha, berki, ami, bude2, pakde, om, tante... Huaaaa i'm so happy ;D

sabtu siang pulang kerumah dan nonton idolacilik, hahaha udah gitu sambil bantu2 mama ngerjain undangan yg masih numpuk banget(maklum, papaku kan buka percetakan, jadi kalo lagi banyak pesenan aku harus bisa bantu).

Nah, tadi pagi aku pergi lg jam 7 dari rumah sama mama, papa, tante ratih(temennya mama). Ilman masih nginep di buahbatu, mama hari ini mau reuni SMA, papa mau nganterin pesenan temennya, dan aku? Hehehe back to buahbatu lah pastinya, biar ngumpul lg sama sodara. Sampe disana kita ke borma, belanja..waw. Agak males sih, tapi gapapalah kan adikku ilman seneng, aca jg seneng.
Pulang dr sana aca sama ilman nemenin pakde ke undangan, aku gamau ikut da males, taunya pas mereka pulang katanya disana makanannya enak. Terus deh mereka ngebuat aku kabita dan nyesel gamau ikut, oh my god :/
yaudahlah, seenggaknya aku dioleh-olehin jus jeruk, sruuuup ahh .
mama masih reuni, papa jg blm jemput, huh, semoga bisa pulang sebelum jam 3 supaya bisa nonton icil dan liat ify di Super Idolag. Yiiieeehaaaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))