Halaman

Senin, 26 April 2010

Latihan, sekarang saatnya buat aktif lagi :)

Asiiiiik banget deh, kemarin Sabtu aku bisa latihan pramuka lagi :) Huh, udah enam minggu galatihan rasanya tuh ketinggalan jaman banget di sanggar. Alesannyaaaa sih macem-macem, UN, UAS, foto GO, acara keluarga, dan setelah 6 minggu, halo sanggaaaar !
Hehehehe, kemarin ga sempet nge post gara-gara terlalu sibuk nonton ic. Congrats ya Lintar. Untuk sementara ini sih belum keliatan panas di ICL, semoga gaada pertengkaran lagi antara RISE dan D'Linstar atau siapapun. Hahahaha udah ah, back to latihan yaa
Nah, latihan jumat sih ya gitu-gitu aja, introspeksi diri gitu deh, udah gitu nonton film 'Miracle', keren, tentang kekompakan sebuah tim buat mencapai tujuan mereka, menjuarai pertandingan Hockey. Dan mereka berhasil. Jreng ! Malam berlalu.. hehehe bahasanya ;) Hari Sabtu yesyesyes !
Latihannya jam stengah tujuh, brangkat jam enam kurang dari rumah. Oops, agak gaenak badan :( Aaah, biarin ajalah, yang penting ikut latihan. Pergi bareng nala, sampe di sekolah tinggal 5 menit lagi menuju stengah tujuh. Tiba-tiba putri bilang tongkatnya nala sama aku belum diiket, waw, ngebut deh kita berdua ngiket tongkat. Dan hasilnya, kita telat apel pembukaan sekitar 5 menit. hehehehe, bukan gara-gara aku sama nala aja kok, abis itu masih banyak yang telat-telat juga.
Ayo apel.. nanananana ! Selesai apel, ya seperti biasa, hal yang paling gak disukai sama nala >:) hemmm.. senyum licik tersungging di bibir2 kami, dan nala? Huh.. sepertinya hari ini dia agak bersemangat ! You know what? All right, lari.. dan untungnya ga keluar sekolah, just around the school yard, maybe that's our lucky day :)))
Yah, setelah 6 minggu galatihan, ditambah sedang gaenak badan, aku jd ga sesemangat biasanya. Ngosngosan, tapi gak sampe ketinggalan sih, jangan berenti sampe jatuh, ya gak? Kita lari gaktau deh berapa keliling, lagi capek gitu gamungkin kan aku masih mau2nya ngitung. Hahaha yang jelas harus sama langkahnya, udah gitu gaboleh ada yang ketinggalan. Dan ternyataaaa... that's really our lucky day, NALA GAK KETINGGALAN ! wahwah kemasukkan apa nala sampe 'hebat' gini nala larinya. Hebat ukuran nala lah yaaa :) tapi thanks deh nal, kalo elu telat gue gebukin di belakang panggung :(
Aaaah, stop ah ngapain ngomongin nala yang wkt itu lg pake logat berbagai daerah mulai amerika-zimbabwe (?)

Nah, oke.. Selesai lari kita semua yang udah ngosngosan pendinginan. Dan saat itu udah pengen duduk banget, kalo udah gini rasanya pendinginan tuh lamaaa banget. Pendinginan selesai, aku kira bakal langsung duduk atau tiduran di lapangan, ternyata.. kita disuruh merangkak dulu bolak balik lapangan. Pas teh santi ngga liat sebagian dari kami curang, ada yang ngerondang. Tapi aku engga dong.. biarin lama yg penitng lumayan istirahat, eh? yang penting jujur maksudnya :) dan berkat kejujuranku (halah) lumayan sih masih ada berapa orang yang ketinggalan dibelakang. Jadi bisa istirahat dulu sambil nungguin mereka. Yang terakhir itu nala widya, aku udah duduk pasrah nyender ke ring basket, wahwah.. kalah sama anak kelas 7 yang cuman ngosngosan doang ! Widya udah dan nala belum hihihihi :D kata teh santi 'nal.. cepet udah pada nunggu nih' . Dalam hati sih aku berharap banget nget nget nala yang lama aja biar makin lama aku duduk hehehe piss. What's next? kalo kalian jawab istirahat.. It's a big mistake ! kita disuruh bolak balik lapangan gendong temen, aku kebagian sama widya, bolak-balik aku gendong widya, dan sebaliknya. Wah ternyata ngga ngegendong ngga digendong sama aja pegelnya,baju sampe robek tauga? Parah banget kan? tapi beneran asik banget, kita ngakak sambil saling menggendong ditengah lapang, dan sesekali jatuh. Hahahaha :D

Selanjutnya apa cobaaaa? Apah? guling-guling di lapangan? Lompat kodok? Hah? Apa? Aduh ga kedengeran nih! Jungkat-jungkit? Salah ! Ini nih saat yang ditunggu-tunggu.. Jrengg..
ISTIRAHAT. Kita tiduran di tengah lapang bareng2, sepoi-sepoi enaaak deh, dan di bagian ini waktu terasa amat sangat sebentar sekali (maaf bu yeti, sesekali bolehkan saya menggunakan kalimat tidak efektif? nilai saya mohon jangan dikurangi ya bu!). Gak lama teh santi membangunkan kami dan dengan malasnya kami pun bangun. Ih males deh, pengennya tuh tiduran terus kayak gitu, enak banget. Tapi ya harus bangun, sekarang waktunya makan.
Kita dibagi nasi, soalnya nasi yg kita bawa sendiri buat ntar siang. Dikasih nasi sepiring banyak buat satu regu, lauknya telur yg bawa sendiri. Hmm.. enak tapi kenyang!
Selesai makan kita bersiap buat latihan yang utama.
wah..latihan sampingan gini aja udah panjang banget ! cape ngetik :(

Latihan kali ini membuat peta, kita diajarin ngebuat peta panorama, jadi kita menggambar apa yang kita lihat, di titik berapa, cuacanya gimana, banyak deeeh.. Tujuannya buat ngasih tau orang keadaan suatu tempat, suka banget deh, langsung deh kita praktek setelah itu :)

Selesai praktek diajarin bikin peta pita, sama langsung praktek juga, tapi yang ini prakteknya lebih seruuuu :) Kita jalan ke sd nilem sambil bikin petanya, selesai dengan beberapa kesalahan sih, agak terlambat jg, tp gapapa namanya jg belajar..
Terus bikin peta lapangan, yang ini paling seruuuuu, ngebidik2 dari tengah lapang, dan hasilnya lapangannya jd ngga kotak di gambar. Hihihi sejak kapan lapang basket 13 jd trapesium? Parah lah gue sama si putri ;)

Selesai. Eh, nggak gini doanglaaah.. saatnya pembayaran. Kita dijongki 125 kali. OH GOD :(
sebenernya sih cuman 65, tapi gara2 minggu kmaren msh ada utang 60 disekaligusin deh 125. Wah kaki bengkok-bengkok sampe gabisa jalan. Mana ntar olahraga praktek lari lagi hr Rabu.
Doain ajaya supaya ga kenapa-napa :)

Tigabelas kosong-kosong tujuh - Tigabelas kosong-kosong delapan
Tidak takut salah
Tidak takut kalah
Tidak takut jatuh
Tidak takut mati
Takut mati jangan hidup
Takut hidup Mati sekalian !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))