Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Rame Ceria 2

Gambar
Bloggers!
Masih inget tentang Kurma As-Salaam? Ya, untuk kalian yang berotak cingclong, pastinya masih inget dong, karena baru aja diceritain di entri sebelumnya. Nah, berarti masih inget juga dong sama Rame ceria 2? Nggak kerasa nih, acara itu udah kita lewati dan Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, meskipun banyak juga hal-hal yang harus kita perbaiki :)
Acara ini diadakan selama 3 hari, nggak 3 hari full sih, yang jelas dari tanggal 27 - 29. Dari mulai ketawa, ngeluh, marah, sebel, seneng,. kita lewatin bareng, dan akhirnya semua selesai tadi sebelum maghrib. Bener-bener bikin cape tapi nggak bakalan kelupain deh. Nah,  langsung aja deh ke cerita inti. Rame Ceria 2...

27 Juli 2012 (Pesantren Kilat hari 1)
Sore hari sepulang sekolah langsung ngeprint name tag dan caw ke masjid Baabussalaam. Kirain udah telat, sampe-sampe lari. Tapi apa yang terjadi? Jeng jeng... di bambu malah dicegat anak-anak kecil yang protes karena salah satu temen mereka nggak boleh ikut lomba kaligrafi karena …

Muka Baru di Nulis dan Ketawa :D

Gambar
Kurma As-Salaam. Apaan tuh? Nama buah? hehehehe bukaaaan, Kurma As-Salaam itu singkatan dari Kumpulan Remaja Masjid As-Salaam. Pasti asing dan baru denger kan? Iya lah, selain karena tempatnya terpencil (eh, engga juga sih), juga karena aku belum pernah ngenalin para anggotanya di sini.
Sebelum kenalan lebih jauh, liat dulu muka kita yang imut-imut ini *plakk *beberapa orang tidak ikut dalam foto ini

Meskipun baru berdiri selama 1 tahun 6 bulan (cangkeul dong), kita udah banyak bikin event yang WOW. Yah, nggak wow-wow amat sih, sebagian ada yang 'sedikit' berantakan, ada juga yang sukses, ada yang bener-bener berkesan, daaaaan sejuta cerita lainnya. Manis asin asem pait hambar (permen Na*o2x meureun) kita lalui bersama, berantem-berantem dikit mah ada laaaah, apalagi dulu pas baru pertama gabung (aku gabungnya baru sekitar 1 tahun). Banyak persoalan yang nggak aku ngerti, ada pihak sinilah, sonolah, tapi sepertinya keadaan sudah membaik sekarang. Waktu kita setaunan Januari kemar…