Laman

Kamis, 05 Juli 2012

Muka Baru di Nulis dan Ketawa :D

Kurma As-Salaam. Apaan tuh? Nama buah? hehehehe bukaaaan, Kurma As-Salaam itu singkatan dari Kumpulan Remaja Masjid As-Salaam. Pasti asing dan baru denger kan? Iya lah, selain karena tempatnya terpencil (eh, engga juga sih), juga karena aku belum pernah ngenalin para anggotanya di sini.

Sebelum kenalan lebih jauh, liat dulu muka kita yang imut-imut ini *plakk
*beberapa orang tidak ikut dalam foto ini


Meskipun baru berdiri selama 1 tahun 6 bulan (cangkeul dong), kita udah banyak bikin event yang WOW. Yah, nggak wow-wow amat sih, sebagian ada yang 'sedikit' berantakan, ada juga yang sukses, ada yang bener-bener berkesan, daaaaan sejuta cerita lainnya. Manis asin asem pait hambar (permen Na*o2x meureun) kita lalui bersama, berantem-berantem dikit mah ada laaaah, apalagi dulu pas baru pertama gabung (aku gabungnya baru sekitar 1 tahun). Banyak persoalan yang nggak aku ngerti, ada pihak sinilah, sonolah, tapi sepertinya keadaan sudah membaik sekarang. Waktu kita setaunan Januari kemarin, kita ke Garut berenang terus makan-makan di rumah kakeknya Bagus, waktu itu tuh rame banget. Kapan-kapan lagi yaaa :)

Selain bikin acara buat rame-ramean, kita juga bikin acara2 yang bermanfaat buat masyarakat sekitar, kayak Ramadhan + 17an, Muharram-an, lomba-lomba, dan semua itu nggak akan berhasil tanpa kekompakan kita semua :D
Salah satu acara kita kemarin, Festival 1 Muharram, cukup garing di awal, tapi berakhir sukses. Penasaran? Here we are :D

salah dua peserta yang sedang menikmati keseruan acara kami (alaaaah)


Para pemenang... *dipanggil ke panggung sambil disetel lagu "We are The Champions" wiiii kurang niat apa coba :)))



 MC beraksi

ngacung! -supaya dapet doorprize-

 Panitia dengan muka-muka nggak karuan dan pasrah yang tertangkap kamera selagi acara berlangsung>>>

  
  
 

Nah, begitulah perjalanan kita selama ini, bentar lg kita juga bakal ngadain acara "Rame Ceria 2", mohon doanya yaaa dan kalau berminat partisipasi lebih dari doa hehehe (baca=jd donatur) bisa menghubungi kami. Oh iya, buat panitia yang fotonya ada di sini, maaf bgt ya jangan diambil hati ini cuman untuk kenang-kenangan kok. Gini nih untungnya jadi dokumentasi :)

NB: Foto di atas bukan saya yg motret, cuman kebetulan ada di kamera saya, yasudah masukkan saja~

6 komentar:

  1. semoga sukses dan makin solid ya buat acara2 ke depannya, liat dari postingan di atas kayaknya sih bakal begitu deh. :D

    event blogger: review tempat makan favorit, berhadiah Galaxy pocket dan voucher2 lho!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, hihi doakan saja yaaaa trm ksh :)

      Hapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, terimakasih sudah berkunjung ;)

      Hapus
  3. Hahahaha aduh ga buka blog lagi jadi ketinggalan bacanya :P

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))