Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2014
Ah, nggak nggak.
Semangat yah, kesempatan masih ada kok. Kuatkan tekad.
Semangat, SEMANGAT! :D
Yaaa gitu, kejadiannya terulang hampir tiap minggu, dan 2 minggu ini yang terparah. Jelas salah, bukan minta maaf tiap minggu yang harus dilakukan, tapi perbaiki supaya minggu depan gak perlu salah dan minta maaf lagi.

Iya, tuh tau, kok diulang lagi.

Nad ._. greget aku sama kamu nad #ngomong_sendiri #maklum_udah_malem

Semangat yah :')

Jangan sedih, kamu tuh berarti banget buat kita... Sedih itu nular loh :(

Iya, kamu yang tadi curhat meskipun singkat banget.
Minggu ini... ah, maafin aku yah

Celoteh Mahasiswa Semester 3

Gambar
Kegiatan padat, jadwal main terkuras, tugas ngalir kayak air yang keluar dari keran. Ih, itu banget. Kayaknya semua anak semester 3 ngerasain deh. Pulang ke rumah malam hari untuk sekedar 'numpang istirahat' kemudian berangkat lagi keesokan subuhnya. Kadang dapet sedikit sindiran dari orangtua yang intinya suruh kurangi kegiatan, agak merasa bersalah mendengarnya meskipun sindiran itu terucap diiringi senyum. Maafin bu :')

Tapi selalu ada suka di sela duka, kan? -cie
Banyak hal di semester 3 ini yang gak luput buat disyukuri, apalagi ketika ada waktu luang, waktu itu tuh jadi kerasa berharga banget.
Beberapa hari yang lalu aku sama beberapa orang temen, seperti biasa nugas di sebuah ruangan di gik. Dan temenku masih sempet nemu yang gini:


Itu tuh pohon di depan gik, tapi bayangannya kayak bentuk love gitu, haha lagi dikejar deadline aja masih sempet2nya foto2 pohon! Tapi gak tau, justru hal-hal kayak gitu, yang biasanya gak penting, jadi berharga banget sekarang.

Terus kemarin,…

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Gambar