Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Free Sunday

Gambar
Yap. Hari Minggu pertama seharian di rumah, setelah sekian lama gak pernah di rumah tiap hari Minggu. Tumben. Kata yang muncul ketika ada sodara yang nelfon ke rumah dan aku yang ngangkat. Ketika temen nge sms nanyain ada di rumah atau enggak dan aku jawab ada. Tumben. Hahaha.
Tapi bersyukur banget buat waktu 24 jam di rumah ini, nggak akan aku sia-siakan :)

Awan, Aku Pulang

Gambar
Di balik rintiknya aku bernyanyi
Di atas genangnya aku menepi
Saat seperti ini, di mana ku dapat berlari tanpa ada yang mengikuti
Di mana ku bisa bersuara tanpa ditanya mengapa
Hujan itu pengantar sunyi
Mendung itu penawar rindu
Kemarilah, di balik awan kita berteduh
#RainMakesEverythingBeautiful

TP5_1304145_Kanita Nada Hasya

Gambar
Cara Instalasi Linux Mint, lihat di SlideShare.

TP1 - Excel

Sebuah Catatan #1: XII IPA 2

Selesai sudah. Masa yang orang-orang bilang paling indah. Yang kata orang jangan pernah disia-siakan. Benar kata mereka, masa SMA, jalani sebaik mungkin. Karena setelah kamu melewatinya, ia nggak akan bisa kembali, masa itu akan jadi kenangan yang hanya bisa kamu putar kembali dalam ingatan.


Dan setelah hari itu, kami resmi dilepas dari sekolah kami tercinta. Sekolah yang mengajari kami banyak hal. Catatanku di sekolah ini dimulai ketika aku ditempatkan di kelas X-5. Dipertemukan dengan banyak sahabat yang baik. Banyak kesan yang aku alami di sana, dan sempat pula membuat sebuah catatan tentang kesan pertamaku terhadap kelas tersebut: tenfive and twentyfiveare now be a part of me
Senin, 27 Juni 2013. Hari itu adalah hari terakhir kami mengenakan seragam. Senang sedihnya harus kami terima, karena nggak selamanya kami akan bersama. Pelepasan yang dimulai ngaret itu sempat bikin kami mengeluh, tapi setelah mulai, nggak mengecewakan kok. Ada beberapa persembahan dari anak-anak ekskul, bazaa…

7Up

Gambar
Siang-siang kayak gini nih, apalagi sambil dag-dig-dug nunggu Pak Pos yang nganterin surat kelulusan. Ditambah cuaca yang panas menyengat. Enaknya minum yang seger-segerr!

Hmm, siapa sih yang nggak tau minuman bermerk di atas? Pasti pada tau kan? Ya, 7Up. Buat yang belum nyoba, –padahal aku pun belum- 7Up ini adalah minuman ringan rasa jeruk nipis. Wih, enak banget! Kalian harus beli, sekarang! Hahaha, nggak kok nggak, bercanda. Yang mau aku bahas di sini sebenarnya bukan tentang 7Up. Melainkan sebuah cerita dibalik kesuksesannya. Penasaran? Ini dia... *buka tirai*
Suatu ketika, pada abad 19, seorang pria memulai bisnis soda dengan nama 1Up. Sayang, usaha ini gagal. Rupanya hal itu tidak membuatnya menyerah. Ia terus memperjuangkan minumannya dengan nama baru, yaitu 2Up. Apa yang terjadi? Ia gagal untuk yang kedua kalinya. Namun kegagalan kedua itu tak membuat ia putus asa. Ia mencoba lagi, berkali-kali. Ia dirikan 3Up, gagal. Lalu 4Up, masih gagal. Selanjutnya 5Up... Lagi-lagi tak berha…

Guru. Muliakah?

Gambar

Welcome, MARCH

Gambar

Nge-Steak! #L3M

Gambar
Halooooo, masih inget posting "Snow White, tapi bukan..." nggak? Duuuh harus inget deh pokoknya, kalo nggak inget, baca lagi ya! Ini bisa dibilang sambungan dari postingan itu, dimana kita langsung caw WS buat makan. Unforgettable!
baru nyampe, masih ngos ngosan dan baru duduk udah disorot ;)
meja 1, rameeee ngakak terooos
meja 2, nggak kalah heboh!
meja 3, samaaaaa ributnya!
Kita menuhin WS deh sore itu, 3 meja kita borong, harusnya sih dapet diskon *eh Tapi, nggak perlu diskon deh, ketawa ngakak bareng kalian juga udah puas banget, tapi kalo ditambah diskon makin seneng sih *eeeeh keceplosan lagi

Kapan-kapan lagi yaaaa :D

Science2Fams #L3M

Gambar
Ada beberapa 'kejadian' nggak terduga yg bikin kita makin deket loh minggu2 ini, tepatnya di H-46 Ujian Nasional ini. Semuanya dimulai waktu suatu malam aku on twitter, dan baca tweetnya reren:
Reren emang sempet ga masuk karena ada masalah sama jantungnya, dan ketika dia ngetweet gini, aku jadi penasaran, tapi hal itu nggak terlalu aku pikirin, malem itu pun aku tidur dengan tenang. Besoknya, pelajaran pertama matematika, tweet reren semalam udah ilang dari kepala, bahkan aku lupa kalo reren waktu itu belum ada di kelas. Sampai tiba-tiba seseorang ngetuk pintu. Reren! Dia masuk pake baju bebas. Anak-anak langsung pada ngecie-cie-in, biasalah... "Ciieee ibu reren anak kuliahan..." gitulah kira-kira. Kita masih ketawa-ketawa bareng dan reren pun masih senyum-senyum diledekin kayak gitu. Kita pun masih heboh pas reren ngobrol serius sama Pak Aam. Tiba-tiba Pak Aam menyampaikan sesuatu. Katanya, reren bakal pergi ke Jakarta buat operasi. Anak-anak langsung pada diem, reren…

Happy Sunday!

Gambar

Resensi Buku: Mukjizat Shalat Malam; Meraih Spiritual Rasulullah

Gambar