Laman

Jumat, 03 Februari 2017

Halo!



Hari ketiga Februari nih. Nggak kerasa, dan baru ngeh ternyata ini postingan pertama buat 2017 :') Gak tau kenapa, kangen aja nulis lagi. Kasian gak keurus hehe. Inget jaman SMA dulu, seneng banget menuh-menuhin blog, bisa puluhan post tiap tahunnya -biarpun gak penting sih-. Sekarang mah boro-boro, nyampe 10 aja udah syukur.

Ternyata ini tahun ke 8 aku nulis di blog ini. Dan bener belum bosen. Selalu hobi nostalgia pagi-pagi sambil ngopi. Kali aja semester ini mah keurus lagi haha. Apalagi kayaknya butuh sering-sering curhat semester ini mah. Curhatin skripsi...
...yang gak kelar-kelar
...yang akan selesai pada waktunya cenah

Yaudah atuh, jangan lama-lama nulis blognya, mending nulis skripsi.

Maaf ya banyak ngomong kasar, hehe. Hayu temen-temen kita wisuda, saling doain, jgn lupa~

Jumat, 30 Desember 2016


Saat bukan itu yang dimaksud tapi dia yang terjadi...

...lalu bisa apa?

Kamis, 17 November 2016

Lingkaran


Beberapa bulan ini, ada yang terasa pergi dari hati. Bener-bener mengganggu. Ada semacam kekosongan yang entah gimana menjelaskannya. Sempat gak terasa karena teralihkan oleh banyak kesibukan. Tapi di waktu-waktu tertentu, terutama waktu-waktu sendiri, hati nggak bisa bohong. Ia rindu.

Dulu, kita adalah titik-titik yang berjalan sendiri-sendiri. Tak saling mengenal. Berjauhan. Sampai akhirnya satu demi satu bertemu, berkenalan, mendekat. Dan atas izin Allah, kita melingkar!Atas izin dari-Nya pula, sekarang kita berpisah. Ditempatkan di kampus, pekerjaan, bahkan kota yang berbeda. Namun, hati kita telah terpaut, dan sejauh apapun, Allah selalu mempertemukan kita dalam doa.

Kemudian aku sadar dan mulai mensyukuri betapa beruntungnya aku masih bisa merasakan perasaan itu, yang nggak akan terasa jika dulu aku nggak bertemu kalian, Afroza. Aku butuh melingkar lagi.

Beberapa halangan datang, sampai aku sempat berpikir, "apa Allah udah nggak ngizinin aku buat melingkar lagi?". Salah. Mungkin halangan itu hanya sebagai ujian untuk melihat seberapa kuat niatku.

Dan pada akhirnya, Allah mempertemukanku kembali dengan seorang teteh mentor di kampus. Alhamdulillah, seneng banget. Sampai hampir nangis waktu ketemu tetehnya, tapi ditahan soalnya malu, hehe.

Kami bercerita banyak, dan aku tumpahkan semua perasaan yang selama ini mengganggu. Iya, hanya berdua, memang bukan lingkaran yang sempurna. Tapi aku yakin, setelah ini, titik-titik yang lain, yang masih berjalan sendiri-sendiri, akan kembali mendekat. In syaa Allah.


"Jangan lihat kejadiannya, tapi hikmahnya. Sangat rugi jika kita hanya dapat melewati suatu kejadian tanpa bisa memetik hikmah, tanpa menyadari apa yang ingin Allah sampaikan pada kita lewat kejadian tersebut"
-Teh Ipeh.

Kamis, 07 Juli 2016

Kan.


I: Hayu ih mba pelihara kucing.
N: Aku udah bilang ke mamah, tapi gak maueun. Ntar aja cenah kalo kamu udah punya rumah sendiri baru boleh, nikah aja belom~
I: (ketawa) Sok atuh mba cepetan, nanti ilman main ke rumah mba, nengokin kucing sekaligus nengokin ponakan ilman.
N: Aamiin. Ntar pulang sekolah main ke rumah ya man, kemungkinan ntar kamu belum lulus pas aku nikah haha

*ngobrol ke mana-mana*

N: Man, kalo misal aku ntar dibawa jauh, kamu kangen gak?
I: Jangan jauh-jauh atuh, ntar susah nengokin kucingnya..