Laman

Jumat, 09 Juni 2017

Udah janji gak belanja buku sampai selesai skripsweet. Lalu ilman pulang bawa ini.
Terima kasih bro. Kamu gak tau apa berapa besar usaha yang dibutuhkan seorang mahasiswa tingkat akhir untuk meninggalkan semua hobi dan kegiatan-kegiatan yang dia suka demi menjadikan skripsi sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Haha becanda becanda, lebay itu mah. Btw beneran makasih man atas keberuntunganmu, alhamdulillah yah haha.

Sabtu, 03 Juni 2017

SEO dan SOA

Papah belajar SEO. Nada belajar SOA.
Meskipun terseok-seok tapi kita gak akan pernah soak.

Hai, maaf membuang beberapa detikmu karena postingan ini, hehe.

Rabu, 31 Mei 2017


Saat kita sudah punya tujuan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Cukup bersabar dan berjuang dengan kemampuan terbaik, dan dengan doa yang mengiringi setiap langkah.
Ke arah sana. Arah yang sama.

Sisanya, biar Tuhan yang urus, dengan skenario terbaik yang telah ditetapkan-Nya.


Selasa, 23 Mei 2017


"
Bagaimana bisa berlari tanpa peduli
Menarik diri dari rasa bersalah yang terus menghantui
Sementara opini tak kuasa menepis intuisi
"