Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014
Gambar
Gambar
Kesindir? Aku iya.

Sebuah Catatan #2: Mahasiswa? -part1

Ehm, bingung mulai dari mana. Salam dulu aja kali ya.
Assalamu’alaikum wr. wb :D

Oke, karena banyak banget cerita yang kelewat, jadi bakal aku cicil dikit-dikit seperti halnya bayar utang. Ya, cerita adalah utang. Jadi, postingan ini berisi tentang galaunya seseorang yang menjalani proses perubahan status dari siswa menjadi mahasiswa. Wes gaya gak tuh. Yuk ah cus!
Sore itu, abis pelepasan, aku sama beberapa orang temen langsung pulang. Santai banget, ketawa-tawa seperti biasa. Sampai rumah, santainya gak jadi karena jam udah di angka 15.30. Yang artinya, setengah jam lagi pengumuman SNMPTN alias jalur undangan dibuka! Iya, jalur yang kata orang-orang undian berhadiah lah, gosokan ale-ale lah, dan semacamnya. Menurut aku, enggak. Jalur itu tuh tetep aja hasil kerja kita yang dinilai selama 4 semester. Bukan waktu yang bentar kan? Dan kayaknya beruntung banget kalo aku bisa masuk lewat jalur itu, artinya bakal ada libur panjang, gak usah nerusin bimbel, gak usah nge-galauin gimana caranya …