Laman

Jumat, 14 April 2017


Cinta?
Cinta itu...

...ibu.

Beberapa langkah lagi, Mah! Bismillah, salam cintaaaa


Kamis, 13 April 2017


"
Aku, kamu, dan tinta hitam
Kita. Kepingan kenangan dari mozaik masa depan
Bertapak tekad, meniti buih, hidup berteka-teki.
"

Jumat, 07 April 2017

Uuuu
Risih risih~

Selasa, 07 Maret 2017

Kita Akan Berjalan Bersama

Selamat pagi, pahlawanku. Sebelumnya, ku ucapkan terima kasih atas segala pelajaran hidup, atas segala pengorbanan yang telah kau beri.

Akhir-akhir ini, aku melihatmu bekerja sangat keras. Belajar siang-malam. Silih berganti mengisi harimu tetesan hujan, keringat, dan air mata. Lantunan doa menghangatkan hati di setiap malam yang dingin.

Terima kasih, lagi dan lagi. Kau mengajarkan kami bagaimana seharusnya hidup. Mengingatkan untuk bersyukur setiap waktu. Membangkitkan semangatku ketika terbangun setelah hari yang melelahkan.

Jika ini yang kau sebut masa sulit, jangan khawatir. Kami akan selalu ada. Tidak di belakang untuk sekedar mengikutimu, tidak pula di depan untuk mendahuluimu. Tapi di sampingmu.
Kami akan memelukmu, berjalan bersamamu, sesekali beradu pendapat denganmu. Kita akan berjalan bersama-sama, pah. Tak peduli lambat atau cepat. Kami akan mendukung keputusan-keputusanmu.

Terima kasih, lagi dan lagi. Terima kasih untuk bersedia menjadi cinta pertama anak perempuanmu.

Jumat, 03 Februari 2017

Halo!



Hari ketiga Februari nih. Nggak kerasa, dan baru ngeh ternyata ini postingan pertama buat 2017 :') Gak tau kenapa, kangen aja nulis lagi. Kasian gak keurus hehe. Inget jaman SMA dulu, seneng banget menuh-menuhin blog, bisa puluhan post tiap tahunnya -biarpun gak penting sih-. Sekarang mah boro-boro, nyampe 10 aja udah syukur.

Ternyata ini tahun ke 8 aku nulis di blog ini. Dan bener belum bosen. Selalu hobi nostalgia pagi-pagi sambil ngopi. Kali aja semester ini mah keurus lagi haha. Apalagi kayaknya butuh sering-sering curhat semester ini mah. Curhatin skripsi...
...yang gak kelar-kelar
...yang akan selesai pada waktunya cenah

Yaudah atuh, jangan lama-lama nulis blognya, mending nulis skripsi.

Maaf ya banyak ngomong kasar, hehe. Hayu temen-temen kita wisuda, saling doain, jgn lupa~