Halaman

Jumat, 03 Februari 2017

Halo!



Hari ketiga Februari nih. Nggak kerasa, dan baru ngeh ternyata ini postingan pertama buat 2017 :') Gak tau kenapa, kangen aja nulis lagi. Kasian gak keurus hehe. Inget jaman SMA dulu, seneng banget menuh-menuhin blog, bisa puluhan post tiap tahunnya -biarpun gak penting sih-. Sekarang mah boro-boro, nyampe 10 aja udah syukur.

Ternyata ini tahun ke 8 aku nulis di blog ini. Dan bener belum bosen. Selalu hobi nostalgia pagi-pagi sambil ngopi. Kali aja semester ini mah keurus lagi haha. Apalagi kayaknya butuh sering-sering curhat semester ini mah. Curhatin skripsi...
...yang gak kelar-kelar
...yang akan selesai pada waktunya cenah

Yaudah atuh, jangan lama-lama nulis blognya, mending nulis skripsi.

Maaf ya banyak ngomong kasar, hehe. Hayu temen-temen kita wisuda, saling doain, jgn lupa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))