Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

We Will Not Go Down

Gambar
A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they're dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who's wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Snow White, tapi bukan...

Gambar
Halo blogger, apa kabar? Nggak nulis satu bulan tuh, berasa udah setauuuuuun deh. Semoga masih ada pembaca setia yang main ke sini ya, hihi. Oh iya, curhat sedikit nih, bulan ini tuh, bulan tersibuk sepanjang masa. Hahaha, emang lebay sih, tapi bener loh, bayangin aja tiap hari pergi pagi pulang malem, udah kayak orang kantoran kan? Padahal masih anak sekolahhhh!!! -___-
Hehehe, cukup deh basa-basinya. Masih inget posting yg berjudul "Kita..." kan? Nah, kita alias kelompok senbud 1&4 Alhamdulillah sukses nampilin teater karya kita semua. Seneeeeng banget. Semua udah beres, nggak perlu pulang malem lagi, nggak cape lagi, nggak emosi lagi.
Tapi, sedih juga ternyata. Kangen teriak-teriak saling ngingetin latihan. Kangen bikin properti tiap minggu di rumah bunga, kangen latihan di rumah radit, mainin ikan di kolamnya. Kangen mang chuankie yang tiap sore kita panggil dan kita borong buat ngisi perut pas latihan. Kangen marahin orang-orang yang bolos. Kangen pulang malem hujan-hu…