Laman

Rabu, 05 Desember 2012

Snow White, tapi bukan...

Halo blogger, apa kabar?
Nggak nulis satu bulan tuh, berasa udah setauuuuuun deh. Semoga masih ada pembaca setia yang main ke sini ya, hihi. Oh iya, curhat sedikit nih, bulan ini tuh, bulan tersibuk sepanjang masa. Hahaha, emang lebay sih, tapi bener loh, bayangin aja tiap hari pergi pagi pulang malem, udah kayak orang kantoran kan? Padahal masih anak sekolahhhh!!! -___-

Hehehe, cukup deh basa-basinya. Masih inget posting yg berjudul "Kita..." kan? Nah, kita alias kelompok senbud 1&4 Alhamdulillah sukses nampilin teater karya kita semua. Seneeeeng banget. Semua udah beres, nggak perlu pulang malem lagi, nggak cape lagi, nggak emosi lagi.

Tapi, sedih juga ternyata. Kangen teriak-teriak saling ngingetin latihan. Kangen bikin properti tiap minggu di rumah bunga, kangen latihan di rumah radit, mainin ikan di kolamnya. Kangen mang chuankie yang tiap sore kita panggil dan kita borong buat ngisi perut pas latihan. Kangen marahin orang-orang yang bolos. Kangen pulang malem hujan-hujanan hampir tiap hari. Kangen riweuhnya persiapan tampil subuh-subuh di rumah Aya. Kangen semuanyaaa :')

Kelompok kita awalnya nggak sekompak akhirnya. Awalnya pundung-pundungan, gonta-ganti cerita, nangis-nangisan, bolos-bolosan, emosiiiiiii terus. Tapi, suatu sore -cielah- kita niatnya latihan di rumah radit. Eh, di sana awalnya bikin koreo, tapi lama-lama ada yang curhat, nangis karena sesuatu, abis itu merembet ke masalah lain, saling ngedelekin, saling ngomongin di belakang. Pokoknya suasana jadi nggak nyaman banget deh.
Akhirnya, nggak tau ide dari siapa kita semua ngumpul bikin lingkaran. Semua wajib ngomong dan ngeluarin unek-unek mereka, supaya nggak ngomong di belakang. Dimulai dari aku yang ngutarain hal apa aja yang aku suka dan nggak suka. Semua pun ngomong, dan setiap orang termasuk aku, pasti ngerasa kesindir sama ucapan temen-temen. Di sana kita semua jadi mikir, ego masing-masing pun sedikit demi sedikit berkurang. Kita jadi lebih bisa saling mengerti dan menghargai. Malah ada yang langsung minta maaf sambil nangis-nangisan. Huuu keep solid guys, jadi terharu nih inget waktu itu :') hiks hiks

Nah, semenjak itu, kelompok kita berasa lebih nyatu. Berantem dikit-dikit ada lah, namanya juga kerja kelompok. Tapi, akhirnya satu persatu masalah bisa kita lewatin bareng-bareng. Sampai H-1, kita latihan di sekolah pake kostum. Lancar! Dan sore itu juga kita baru berhasil nentuin judul teater kita. Snow White, tapi bukan...
Kita berdoa bareng, terus neriakin yelyel kita. Satu empat, satu empat, satu empat, yeah!
Besoknya Alhamdulillah kita tampil sukses meskipun sebelum tampil sempet rusuh gara-gara masalah properti dan anggota yang telat dateng. Ini dia, teater senbud14. Snow White, tapi bukan...

Prince & Snow White (Rian, Aya)
Ratu & Raja (Karlina, Hanif)
Erick & Kareen (Erik, Fitria)
Para peri & blackpit (Penina, Ria, Bunga, Cida, Evi, Radit)


Pangeran dkk (Alno, Erik,Rian, Egi)
Kurcaci (Raka, Mustofa, Eki, Rida, Nada, Clara, Fariz)
Peri daging, Popuri, temen pangeran, peri susu, peri padi (Radit, Popi, Egi, Cida, Penina)
Snow White & Kareen (Aya, Fitria)
Daaaan ini dia keseruan kita saat tampil, saat riweuh, dan saat foto-foto. Nggak nerima protes kalo ada foto ga kobe kalian yang keupload yaaa hihi ;)










Beres tampil, kita ke rumah Aya lagi, ganti baju dan beres-beres. Abis itu ke sekolah lagi ngurusin remedial dan lain-lain, terus ke rumah Aya lagi deh, numpang tidur sementara anak-anak cowo pada sholat jumat. Nggak lama, kita caw ke WS makan-makan. Hehehe banyak cerita yang nggak bisa diceritain di sini, yang cuman bisa diinget di memori kita masing-masing. Kenangan yang suatu saat nanti bakal kita kangenin pas kita udah nggak sama-sama lagi. Makasih buat semuanya ya teman-teman :)

Kata mereka...
(suka-duka, nyambung-engga, maaf ga semua soalnya copas tweet)
Aya: bismilaaah
Karlina: berharap bgt ditonton sama kamu :'>
Evi: Selamat sore. Senang sekali seharian bareng kalian dan kamu☺☂
Ria: Tft bgt yaaa kalian({}) ngakak bgt smpe sesek haha
Radit: Bismillahirahmanirahim
Mustofa: Bersyukur bgt punya kelompok senbud,saya bisa merasakan yg namanya kebersamaan dan kekompakan :)
Rida: neneeeeeek bales sms saya nek :(  (loh?)
Clara: Hari ini bener2 dirumah cuma 1jam._. Kasuuuuuuuurrrrrr miss u badly☹ 

Satu Empat, YEAH! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))