Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

Hiruk Pikuk MOS dan Semua Suasana Baru

Susah deh rasanya buka mata pagi itu. Pagi di mana setiap pelajar harus kembali ke rutinitasnya setiap hari. Sekolah. Tapi mau nggak mau aku beres-beres juga sih, meskipun dengan malas dan lelet banget. Alhasil, jam 06:20 baru berangkat deh. Masuk jalan Baturaden, suasananya udah beda. Banyak banget anak-anak SMP, kalau biasanya cuman anak 48 aja, hari ini tuh dari berbagai SMP. Nah, baru inget deh aku kalo hari ini udah jadi kakak kelas, hihihi. Bukan cuman itu, di tiap tikungan, anak-anak OSIS udah stand by buat ngawasin kalau-kalau ada anak kelas 10 yang diantar ortu atau nggak berdandan sesuai perintah. Jadi inget tahun lalu, waktu aku yang ngalamin MOS ini, suka dukanya kenalan sama temen-temen baru, tatib yang galak, dsb. Ih nggak kerasa ya? Perasaan baru kemarin aku ngepost postingan ini: tenfive and twentyfive are now be a part of me :) eh taunya udah setaun, hahaha.
Sampai di gerbang, liat pengumuman kalau ternyata anak-anak kelas 10 sekarang masukny…