Halaman

Rabu, 31 Agustus 2011

Hari terakhir...


*pict from google


Assalamualaikum blogger :D
Pastinya kita tau dong, bahwa hari ini adalah hari terakhir bulan Ramadhan, bahkan, ada sebagian orang yang hari ini sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Wah, nggak kerasa, kurang dari 25 jam lagi kita akan meninggalkan bulan Ramadhan ini.
Huh...apa aja sih kebaikan yang sudah kita perbuat bulan ini? Apa aja nilai plus yang bisa kita raih di bulan penuh kemenangan ini??? Gujes...curhat dikit, aku ngerasa gagal. Aku merasa belum bisa berubah di bulan ini. Aku merasa belum bisa memanfaatkan waktu yang aku punya.
Yah...tapi kita sebagai manusia, cuman bisa berdo'a yang terbaik kan? Semoga masih bisa ketemu sama ramadhan di tahun depan. Hehehe, oh iya, gimana rasanya sahur terakhir tadi subuh? Taraweh terakhirnya juga gimana tadi malem? Hehehehe.
Dan jangan lupa, satu yang spesial di bulan Ramadhan tahun ini. Ulang tahun bangsa Indonesia yang ke 66. Jadi, tentunya kita harus menjalaninya dengan semangat 45!!! *bukan berarti sambil puasa kita perang ya

At last, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Minal Aidin Wal Faidzin :))
Satu lagi deng, hehehe : Selamat datang Bulan Syawal :))

Sabtu, 27 Agustus 2011

Saatnya kita dobrak!!!

Hello blogger, inget postingan terakhirku kan? Hihi. Taulah, lupakan saja. Mungkin di antara temen-temen juga lagi ada yang kacau kayak aku kemarin. Tapi, kita harus moving on ya, jangan terus berlarut-larut dalam keterpurukan *apa sih?
Kemarin itu sebenernya udah gelisah banget gara-gara beberapa hal. Tapi setelah mencoba tenang, dibawa relax, ngajakin adek main uno, main monopoli, blogging, y!m-an, fb-an, ngaskus, dan lain-lain akhirnya bisa lupa sejenak sama masalah. Nah, setelah tenang kayak gitu, manfaatkan ketenangan untuk cari solusi. Yah...meskipun solusinya belum tentu bekerja dengan baik, seenggaknya udah mencoba, dan inget satu hal: Tuhan gak pernah ngasih cobaan di luar kemampuan umat-Nya. Dan itu pasti. Jadi setelah dipikir, masalah ini tuh, kalo akhirnya berhasil aku pecahkan, bakal bikin aku jadi orang yang lebih kuat dari sebelumnya. Yah, semoga. Yang jelas aku gak bakalan tinggal diam. Harus MOVING ON :)

Kamis, 25 Agustus 2011

KACAU

Sori nih gujes sebelumnya kalo judul sama postingan kali ini rada nggak nyambung, soalnya lg badmood tp ga tau mau cerita ke siapa dan juga ga tau nyeritainnya harus gimana.

Freggy. Pernah denger kah? Oke, mungkin belum, tapi kalo Phlegmatic (sifat cinta damai) pernah kan? Nah, freggy itu sebutan lain dari sifat Phlegmatic ini, ya istilahnya mah nama bekennya lah...
Minggu-minggu ini, aku lagi kesel banget sama sifat itu. Sifat paling dominan yang aku punya. Saat butuh banget untuk ngeluarin pendapat, tapi ih ya ampuuuuuuuun susah banget buka mulut, ah! Jadi aja nggak jadi ngeluarin pendapat yang sangat brilian. dan ini nggak terjadi sekali, melainkan berkali2. :(

Ngulik. Nggak abis pikir sama kebiasaan satu ini. Udah tau, itu urusan orang, masih aja digali. STOOOOP! Tapi ga bisa, bahkan aku yakin mereka ga akan nyangka aku tau tentang mereka sebanyak itu. Abis suka gak nyadar sih, tau dikit tentang seseorang, langsung dicari sampe seluk beluknya, dikupas sampe botak!!! AH, jadi stress sendiri. Parahnya lagi, suka ga kuat pengen nanyain langsung ke orangnya, alhasil orangnya pun marah. Terus, setiap nemuin fakta baru, langsung ketawa sendiri kayak orang gila. Aduh aduh --"

Tuh kan, sekarang jd merasa bersalah sama blogger2 semua yg baca ini karena pasti nggak paham dan mungkin waktunya terbuang sia-sia setelah baca ini. Maaf ya sekali lagi maaf.

Udah dulu ya, ditunggu nih sama cucian piring yang udah menggunung di dapur.
Terimakasih untuk yang sudah menyempatkan diri membaca :)