Laman

Kamis, 25 Agustus 2011

KACAU

Sori nih gujes sebelumnya kalo judul sama postingan kali ini rada nggak nyambung, soalnya lg badmood tp ga tau mau cerita ke siapa dan juga ga tau nyeritainnya harus gimana.

Freggy. Pernah denger kah? Oke, mungkin belum, tapi kalo Phlegmatic (sifat cinta damai) pernah kan? Nah, freggy itu sebutan lain dari sifat Phlegmatic ini, ya istilahnya mah nama bekennya lah...
Minggu-minggu ini, aku lagi kesel banget sama sifat itu. Sifat paling dominan yang aku punya. Saat butuh banget untuk ngeluarin pendapat, tapi ih ya ampuuuuuuuun susah banget buka mulut, ah! Jadi aja nggak jadi ngeluarin pendapat yang sangat brilian. dan ini nggak terjadi sekali, melainkan berkali2. :(

Ngulik. Nggak abis pikir sama kebiasaan satu ini. Udah tau, itu urusan orang, masih aja digali. STOOOOP! Tapi ga bisa, bahkan aku yakin mereka ga akan nyangka aku tau tentang mereka sebanyak itu. Abis suka gak nyadar sih, tau dikit tentang seseorang, langsung dicari sampe seluk beluknya, dikupas sampe botak!!! AH, jadi stress sendiri. Parahnya lagi, suka ga kuat pengen nanyain langsung ke orangnya, alhasil orangnya pun marah. Terus, setiap nemuin fakta baru, langsung ketawa sendiri kayak orang gila. Aduh aduh --"

Tuh kan, sekarang jd merasa bersalah sama blogger2 semua yg baca ini karena pasti nggak paham dan mungkin waktunya terbuang sia-sia setelah baca ini. Maaf ya sekali lagi maaf.

Udah dulu ya, ditunggu nih sama cucian piring yang udah menggunung di dapur.
Terimakasih untuk yang sudah menyempatkan diri membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))