Laman

Rabu, 31 Agustus 2011

Hari terakhir...


*pict from google


Assalamualaikum blogger :D
Pastinya kita tau dong, bahwa hari ini adalah hari terakhir bulan Ramadhan, bahkan, ada sebagian orang yang hari ini sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Wah, nggak kerasa, kurang dari 25 jam lagi kita akan meninggalkan bulan Ramadhan ini.
Huh...apa aja sih kebaikan yang sudah kita perbuat bulan ini? Apa aja nilai plus yang bisa kita raih di bulan penuh kemenangan ini??? Gujes...curhat dikit, aku ngerasa gagal. Aku merasa belum bisa berubah di bulan ini. Aku merasa belum bisa memanfaatkan waktu yang aku punya.
Yah...tapi kita sebagai manusia, cuman bisa berdo'a yang terbaik kan? Semoga masih bisa ketemu sama ramadhan di tahun depan. Hehehe, oh iya, gimana rasanya sahur terakhir tadi subuh? Taraweh terakhirnya juga gimana tadi malem? Hehehehe.
Dan jangan lupa, satu yang spesial di bulan Ramadhan tahun ini. Ulang tahun bangsa Indonesia yang ke 66. Jadi, tentunya kita harus menjalaninya dengan semangat 45!!! *bukan berarti sambil puasa kita perang ya

At last, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Minal Aidin Wal Faidzin :))
Satu lagi deng, hehehe : Selamat datang Bulan Syawal :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))