Halaman

Sabtu, 27 Agustus 2011

Saatnya kita dobrak!!!

Hello blogger, inget postingan terakhirku kan? Hihi. Taulah, lupakan saja. Mungkin di antara temen-temen juga lagi ada yang kacau kayak aku kemarin. Tapi, kita harus moving on ya, jangan terus berlarut-larut dalam keterpurukan *apa sih?
Kemarin itu sebenernya udah gelisah banget gara-gara beberapa hal. Tapi setelah mencoba tenang, dibawa relax, ngajakin adek main uno, main monopoli, blogging, y!m-an, fb-an, ngaskus, dan lain-lain akhirnya bisa lupa sejenak sama masalah. Nah, setelah tenang kayak gitu, manfaatkan ketenangan untuk cari solusi. Yah...meskipun solusinya belum tentu bekerja dengan baik, seenggaknya udah mencoba, dan inget satu hal: Tuhan gak pernah ngasih cobaan di luar kemampuan umat-Nya. Dan itu pasti. Jadi setelah dipikir, masalah ini tuh, kalo akhirnya berhasil aku pecahkan, bakal bikin aku jadi orang yang lebih kuat dari sebelumnya. Yah, semoga. Yang jelas aku gak bakalan tinggal diam. Harus MOVING ON :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))