Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2010

bantu aku tuk rangkai kisah baru...

Selalu berakhir begini
Pada hampir setiap kisah yang kulalui
Tak seindah khayalan-khayalan dan mimpiku
Setelah ku terbangun dan menyaksikan kenyataan

Meski tlah kugenggam kuat janji itu
Untuk tetap tabah dan tersenyum
Tapi hati ini tak setegar air mukaku
Dan tentu tak setegar ucapanku

Teman, maaf atas segalanya
Karena kini kan kita mulai sebuah kisah baru
Kisah sejati yang jauh lebih indah
Maukah kau menjadi sahabatku...Selamanya? :D

X grade's event

Gambar
Minggu, 7 November 2010

Hari itu, seluruh siswa kelas 10 sma 25 dikasih tugas -ngisi kertas yang menurut aku sih nggak terlalu jelas- ke museum Geologi. Awalnya sih aku pikir bisa dikerjain di rumah aja dengan bermodal hp yang bisa internet dan ada pulsa tentunya, tapi berhubung diancam guru geografi "Yaaa gapapa sih gaikut, paling nilainya merah...", jadilah aku memutuskan untuk ikut, dan tentunya lagi, ini tuh nggak gratis. Kalo udah menyangkut nilai, aku gak mau ketinggalan lah sama temen lainnya, dan aku pikir yaaa nggak terlalu rugi juga kali ya 5000, daripada nilai merah dan dapet omelan panjang lebar. Hahahaha ;)

Akhirnya pagi itu aku berangkat bareng sekeluarga karena kebetulan keluargaku ada acara juga di buah batu. Agak telat sih, tapi pas nyampe ya langsung gabung aja sama yang lain. Pas ngerjain lebih banyak nanya ke temen -bukan nanya sih, NYALIN-, jadi nggak terlalu berkesan, waktunya gak banyak sih. Kita juga sempet nonton tayangan di auditorium, judulnya 'D…