Laman

Sabtu, 13 November 2010

X grade's event



Minggu, 7 November 2010

Hari itu, seluruh siswa kelas 10 sma 25 dikasih tugas -ngisi kertas yang menurut aku sih nggak terlalu jelas- ke museum Geologi. Awalnya sih aku pikir bisa dikerjain di rumah aja dengan bermodal hp yang bisa internet dan ada pulsa tentunya, tapi berhubung diancam guru geografi "Yaaa gapapa sih gaikut, paling nilainya merah...", jadilah aku memutuskan untuk ikut, dan tentunya lagi, ini tuh nggak gratis. Kalo udah menyangkut nilai, aku gak mau ketinggalan lah sama temen lainnya, dan aku pikir yaaa nggak terlalu rugi juga kali ya 5000, daripada nilai merah dan dapet omelan panjang lebar. Hahahaha ;)

Akhirnya pagi itu aku berangkat bareng sekeluarga karena kebetulan keluargaku ada acara juga di buah batu. Agak telat sih, tapi pas nyampe ya langsung gabung aja sama yang lain. Pas ngerjain lebih banyak nanya ke temen -bukan nanya sih, NYALIN-, jadi nggak terlalu berkesan, waktunya gak banyak sih. Kita juga sempet nonton tayangan di auditorium, judulnya 'Di Bawah Langit Merapi', dan di sana tuh kebayang banget gimana meletusnya, awan panas, dan lain-lain kayak yang sekarang banyak dibahas di televisi.

Lebih rame lagi, pulangnya, setelah ngumpulin tugas, aku yang kebeneran bawa kamera motret-motret dulu. Akhirnya jadi ajang narsis deh -,- hahahaha tapi asik loh, kebersamaan kita deh, sampe di angkot pun foto juga karena gak ada penumpang lain selain kita. Pokoknya ya, aku seneeeeeng hahahahaha.
Udah gitu aku tag deh di fb, tapi belum pada liat deh merekanya.

Sip, udah malem banget nih, yang penting aku udah gak kangen setelah lama nggak blogging lg. See you friends ;)

4 komentar:

  1. niat amat lu pke ad acara skull k blog gnie .. hha ... qidink !!!

    BalasHapus
  2. suka-suka dong hans :p hahaha

    BalasHapus
  3. hha .. siph " dechh ... kmaha km ... kwakw a..

    BalasHapus
  4. jangan komen aja... sekalian follow juga yayaya?

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))