all about UN

'the UNknown monster' , kalo kata maul sih gitu. hehehehe..
Alhamdulillah, setelah 4 hari ngejalanin UN alias ujian nasional, akhirnya beres jg. Hihihihi
kalo buat aku sih happy birthday and happy national examinations ;)
ohaha aku ulangtaun lo waktu senin ! 14 tauuun :))))

hr pertama agak tegang, malemnya demam, gatau knp padahal ngga takut dan ngga kepikiran sampe stress looh. paginya kan kita semua udah doa bareng dulu di sekolah, InsyaAllah SIAP !
hari kedua,tiga,empat... yaaah udah ngga tegang lg biasa aja.

UN itu bukan akhir segalanya, emang sih, 'dia' nentuin nasib kita tigataun kedepan, tp kalo udah berusaha maksimal dan berdoa, yakin deh UN itu ngga sulit. Hihihihi mentang2 udah ngalamin, hey yg belum ngalamin ngga usah takut yaaa

buanyaaak banget kunci jawaban, dan katanya itu tuh sampe sepuluh versi taun ini. Tiap pagi temen2 aku pada nyatet kunci jawaban yg gatau dapetnya dr mana, dan ternyata kunci mereka jg ga semua sama.

kunci jawaban versi 1 : abcba cdbaa..... dst.
kunci jawaban versi 2 : bdccc bdaac..... dst.
kunci jawaban versi nada : belajar, berdoa, teliti, pede, santai (hahaha)

aku ngga pernah pake kunci, tp aku yakin kok sama jawaban2 aku, temen2 ada yg jm 6 pagi ngumpul di rumah salahsatu dr mereka, nyatet jawaban, sedangkan aku br pergi dr rumah jm 6. Dengan hasil sendiri kita akan puas dengan apa yg akan kita liat nanti. Kalo bagus, kita bakal seneng banget soalnya itu hasil kerja kita sendiri MURNI. Seandainya hasilnya jelek pun ngga apa2, at least kita malah jd termotivasi lg kan supaya bisa lebih baik.

Nah, jd menurutku sih kita pede aja lagi. Ujian apapun itu, kita pasti yg terbaik. Yakin dan percaya, kamu ngga akan nyesel. Keep pray and study ! :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)