stay strong nada!

Hmmm.. dingin ya sore ini? hehehe yaiyalah orang itu beberapa meter dikiri aku jendela ngebuka gede banget, jadi deh aku kena gelebukannya angin sore yang kayaknya lagi ngga bersahabat. Tapi sayangnya keinginan nulis di blog ini lebih besar daripada keinginan nutup jendela, jadi berdoalah nada supaya kamu gamasuk angin malem ini.

UAS, Ujian Akhir Sekolah. Ya, si UAS ini berakhir tadi pagi, kira-kira jam 10an laaah.. Alhamdulillah.. makasih buat sekolah dan dinas, soal-soal buatan kalian udah cukup membuat seorang kanitanadahasya pesimis setengah hidup. Harus cepet-cepet menghibur diri nih, jangan sampe parno kayak waktu kelas enam itu kambuh lagi. Nangis gapuguh tiap hari gara-gara takut gamasuk negeri. Waktu itu papah bilang 'da.. gamasuk 13 itu bukan akhir segalanya, kalo nada masuk manapun tunjukkin aja bahwa nada yang terbaik disana!', dan sekarang sodara-sodara... aku yang udah 3 tahun di SMP 13 terlena dengan sekolah berjulukan The Best ini, apa coba prestari yang pernah aku raih selain peringkat ke 25 di kelas dan peringkat ke 19 di kelas ? dan pada saat aku dapetin peringkat 19 ini aku dengan entengnya ngomong "Huh, lumayan lah.. naik 6"
Aaaargh, sumpah si nada nge-sok pisan, sekarang aku kembali mengeluh kayak waktu dulu, biarpun sekarang udah rada mendingan karena mungkin udah agak dewasa.

Bener-bener ngga kerasa ya udah mau SMA. Dan pertanyaannya sekarang : SMA mana? mampu masuk 8?
ah, takut banget nih ngecewain sodara-sodara, orangtua dan siapapun yang pernah nyuport. Jadi takut dengan angka 7 nih, hehehehe maksudnya 7 mei.



Huahaha udahlah lupain soal SMA. Sekarang mah seneng-seneng aja dulu ya ga? Hehehehe kata maul, adiknya udah lahir waktu senin. Lucu katanya, perempuan. Ih jadi ngiri ingin punya adek lagi, biar rumah tambah heboh, hehehehe :D

Udah ah capek nulis. Ntar tanggal 7 Mei aku mau ngepost lagi yaaa, mau sharing hasil UN :) tapi ntar ngepostnya gatau sambil nangis ato sambil ketawa-ketawa semangat hehehehe.

Stay strong aja buat sekarang mah ;) jangan nangis lagi, kasian diri sendiri capek ngabis-ngabisin stok air mata tauga sih nada? bye, aku mau nge sms maul dulu aaaah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)