Laman

Senin, 05 April 2010

bye nova :'(

aaaaah, kenapa sih mesti idola aku semua keluar berturut-turut, ozy lah, sekarang nova. Oh noooooo
padahal menurut para komentator tercinta penampilan nova kemarin lebih bagus dr minggu lalu loh, wahwah stressnya aku lebih parah dr waktu ozy keluar nih, kapan dong pemenangnya bisa cewek ?? ah sebel banget, tp ya novanya kuat ya ganangis sama sekali. Nyanyi aja nyantei dianya teh, yaudah deh nov gapapa ntar sering2 tampil lagi aja ya.

Oiya, selamat jg buat the big three.. Rio, Lintar, Alvin . sampe ketemu minggu depan..

bye novaaa :'(
we will miss you..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))