Laman

Jumat, 09 April 2010

aku-nala-mister-peneror and DAMRI

hah, td pulang sekolah brg nala (udah biasa kali) hehehe. biasalah, janjian dpn kelas aku dan kita caw pulang. Sempet ngeliat mister dulu sih dan riweuh mukul-mukul nala sambil ngomongin jeketnya mister. Aaaah, lagi-lagi siorang tiis-cungkring-lucu-ganteng-item dan aku banget itu pake jeket yg sama kyk jeket kecengannya nala, beda warna doang. tdnya nala gamau naik damri, tp aku paksa, jd aja mau. Bukan gara2 dipaksa sih, ada 'faktor lain' yg membuat nala akhirnya mau naik bis. Apalagi coba kalo bukan si PENEROR (maaf).
nunggu, nunggu, dan nunggu.. lumayanlah ngawet seribu perak huahahaha, padahal nunggunya tuh lumayan lama. Nah, sambil nunggu aku sama nala ngomongin damri. kok namanya hrs damri ya? padahal kan damri itu dalam negeri, berarti kita naek dalam negeri? aaah, makin gangerti aje :/
beralih ngomongin peneror, ketawa aku langsung tumpah deh kemuka nala, huehehe ketawa nala jg tumpah kemuka aku. banjir ketawalah itu depan PH.

jreng.. si damri yg selalu eksis di hati aku dan nala itu akhirnya muncul jg. Wuih yg AC lg, langsung deh beraksi lg ngomongin mulai dr a-z, peneror-sodara-internet-blablablabla. turun dpn panyil dan mengurusi utang-piutang, naik angkot kedalem dan sekarang lg blogging deh.
oya td nala minta link blog ini euy, kasih jangan yaaa? ah gimana ntar lah kalo akunya baik ntar dikasih deh nal, maaf ya tingtingting *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))