Laman

Senin, 19 April 2010

soreaaaang :) sooooreaaang :) soreang anak yang manis?

halaman depan, tanemannya banyak banget :)



heeey semuaaa ! jangan bosen ya ketemu lagi.. enjoy ! tadi pagi pergi jam setengah tujuh buat nganterin Ilman karate, hem, udah lama deh nggak pergi hari minggu pagi kayak gin, hehehehe padahal baru juga seminggu. Rencananya sih bukan mau nganter ilman aja, tapi mau ke soreang juga buat liat rumahnya bude yang baru, asiiiik jalan jalan :)

Selesai karate ilman itu sekitar jam 10 pagi, kita semua langsung aja pergi pake dua mobil, aku ikut carry.. perjalanan rada lama sih, sejam mungkin, sampe tidur dulu dijalan hehehe ngantuk :O kita muter-muter lamaaaa dan nyampe di sebuah rumah yang luaaaas banget. Nggak luas juga sih, rumahnya kecil tapi masih nyisa tanah luas dan isinya taneman semua ! Masuk kedalem, langsung jalan-jalan ke belakang, banyak kupu-kupu sama bunga loh, wuih udaranya enak banget loh, padahal bukan di gunung gitu, masih agak dikota, maklum lah pohonnya banyak banget. Jambu, jeruk, markisa, sampai katanya dulu ada jengkol tapi udah ditebang huahaha :D

Udah kedalem dan liat-liat kita semua duduk-duduk di teras luar yang lumayan luas, enaaaak deh anginnya sepoi-sepoi, kalo kelamaan diem dan gaada kerjaan dijamin ketiduran deeeh ! Pas lagi liat-liat taneman, eh ada daun pacar, wah asik. Aku tumbuk-tumbuk tuh daun, terus dilumurin ke kuku sampe belepotan, hihihihi jadi deh kukunya coklatcoklat merah gimanaaa gitu, tapi ngga rata soalnya kurang lama dipakenya. Sempet foto-foto juga bentar, abis bagus pohon-pohonnya :)

Nah, udah lama disana siap pulang, tapi sebelum pulang nyari rumah lagi buat omku.. kita sampe keliling dan masuk ke beberapa rumah yang dijual lo.. tapi ngga tau deh yang ntarnya mau dibeli yang mana. Udah beres kita menuju amperaaaa ! yeyeye makan, iyalah, udah siang sekitar jam satu nih, jadi makan dulu aja saking capeknya keliling soreang cari rumah. Yeah :d.

Makan selesai, mobil kita maju bareng dan pisah di perempatan apaya namanya lupa lagi hehehe.. mobilku lurus, mereka belok kiri, dari sana aku sekeluarga mampir lagi kesodara yang di pasir jaya. Disana asik deh ketemu Ariiq, Hafidz, Nizar yang udah lama nggak ketemu, masih kecil pada lucu-lucu :) hihihi. Sayang gabisa lama, besok harus sekolah, jadi habis maghrib kita langsung pulang deh kerumah.
Huaaaah, sekarang udah nyampe dan capek banget keliling seharian. Horeee siap sekolah lagi besok tingtingting MR ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))