Laman

Kamis, 10 Juni 2010

sixa in actions ;)

I'm back ;)
6A ato sixa emang udah lama pengen foto kelas. All agree, yeaaah. Tapi yang susah itu nentuin waktunya kaaan. Akhirnya, entah siapa yang memutuskan, kesebarlah lewat fb lah, sms, dimana-mana tentang foto itu. Kesebar sih kesebar, tapi cuman 'ntar katanya ada foto 6a lo'. Kpn? Bayar berapa? Dmn? Waaaa not fix banget kan? Yaudah, keputusan gue buat gaikut aja udah hampir bulet, sampai pas masuk kamar, sekitar jam sepuluh kurang enam menit tadi pagi, buka hp dan ada sms dari ejet. Isisnya tentang foto, hr ini, jam 11, @ jonas bsm. Gileee belum apa-apa gini.
Akhirnya gue mandi kilat, kayak pemburu lg mandi terus ngeliat ada mangsa lewat dan mandinya jadi rusuh karena harus ngejar si mangsa itu. 1 menit mandi, udah gitu pake baju ples dandan sekitar 8 menit. Apa banget seapa-apanya deh gue pake ngitung, ilmu taksir ukur gue waktu lt masih kebawaan nih ;) Lupa deh ngapain aja, yg jelas 10:04 guetuh udah siap nongkrong depan jendela nunggu ejet dkk.
Lamaaaa dan akhirnya, dreeeet gue buka hp dan morning tweets ! Huahahaha rame, tapi gatralu lama karena "nadaaa..." ejet dkk udah pada dateng, nyampernya kayak fans yg sedang ngejer artis, mereka emang ngepens kali ya sm gue.
Kita nyamper Zahra, dianya belom siap, tapi okelah kita tunggu. Zreeeeeet, dilewat. Akhirnya Zahra siap, kita pergi nyamper Puti. Yah, Putinya lg ke sekolah, rajin.
Oke go to jonas, we chatted a lot, maklum lama banget ga ktemu, miss them very much :*
Di jalan asalnya mau janjian sama Lai, tp dia duluan, ya jelas kita udah ngaret banget banget, bukan meral lagi karetnya udah mau putus. Kumpul di jonas jam 11 kita jm 11 masih sekitar gede bage.
Dengan sabar akhirnya kita ganti angkot binong. Di perempatan gitu ada anak-anak SMP, gapake seragam sih, tp ya keliatan aja smp. Tau ga yaampun yah ternyata temen-temen yg lain termasuk Lai. Means, kita ga telat. Yeah yeah *joget*. kita langsung sibuk heboh. Hey hey hey hey, reunian aja di angkot, kita semua udah pada beda banget. Yaudah lah ngobrol aja semua di angkot yang penuh isinya alumni pylk3 semua. Hahahaaaa. Kita sampe di bsm, turun aja. udah gitu pada banyak yg mau makan dulu, sisa tinggal gue, ejet, suci, kaka, lai, zahra. Kita bingung mau kemana, berhubung kagak laper gatau boke atau apalah kita sok rajin dan langsung menuju toko buku. Gue baca-baca sinopsis novel udah gitu pengen beli semuanya, tp ntar aja kalo punya duit gue borong dah, ejet jg masih di sekitar novel, tp kadang ke buku musik gitu. Zahra Lai jg novel. Kaka suci udah ngilang ditelen buku aja, kalo gasalah mereka ke bagian komik udah gitu ga balik-balik. Tiba-tiba ada yang bilang di suruh nyusul ke atas, yaudah kita panggil kaka yg masih belum keluar seutuhnya dari dunia komik, akhirnya dia beli tuh komiknya dan kita ke food court nyusulin yang lain. Di sana masih nunggu juga gatau nunggu apaan, kita ngobrol lg aja sekarang ada Puti.

Kita ke jonasnya langsung, udah beres segala macem gapake nunggu kali ini kita langsung foto. Si masnya ribet abis, ganti gaya, lebih rapet, cheese, blablablablablablablablablablablablablablablablabla...



Yeah, udah gitu aja yang lain pada makan, kecuali gue, ejet, kaka, suci, lai, zahra, puti. Udah gitu puti pulang duluan.
Kita yang nyisa gatau mau ngapain, bingung. Masa iya langsung pulang ga asik. Yaudah muter-muter udah gitu lewat J Co harum jadi laper.
Terus gatau ada angin apa kita masuk Pizza Hut. Pas di dalem pada cengo. Kenapa kita dengan dompet yang tipis bahkan gue yang gabawa dompet berani-beraninya masuk sini, tapi kita gapeduli, palingan ntarnya disuruh nyuci piring. Huahaa, kita pesen aja lalalala~ lama banget. Yaudah pas udah ada kita makan aja sambil poto-poto bak orang udik masuk manaaaa gitu, haha ya gagitu juga ya. Udah gitu kumpulin duit, akhirnya cukup deh, kita juga kan gak se kere itu kali. Setelah bebas dari ancaman nyuci piring seharian kita ke luar, naik terus poto-poto lg di atas.

Insap ah narsisnya, kita beli minum abis itu pulang deh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))