Laman

Kamis, 17 Juni 2010

emoticons ;)

buat yang mau copas emoticon, mangga, monggo, silakan... apalagi ya? ah udah deh itu aja. blok aja gambarnya, udah gitu klik kanak, pilih copy image location, kalo udah paste in di entri yang sedang kalian tulis, tapi di bagian edit html nya, oke?
Kalo cara td gabisa, kemungkinan gambar dibawah kalo di copy ada kode yg ilang, jd setelah di paste depannya harus ditambah kode ini: ( i m g s r c = " html yg tadi di paste kan " )
ket : kode tambahan di atas gausah pake spasi kesuali yg ini harus pake: img(spasi)src. tanda kurung diganti jd tanda kurung yang lancip, namanya apa ya? pokoknya yg gini <>

gampang kan? selamat mencobaaa ;)






ntar kalo ada yang baru ditambahin lg :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))