Laman

Rabu, 02 Juni 2010

sanggar it's our everything (gak juga sih) part 2

lah, udah kayak cerbung gitu ya ada part-part-annya. hahaha biar aja lah, blog ajaib kan bisa apa aja ;p
Siplah, kemaren sempat dibuat bete karena gak ada pembina di sanggar, juga dibuat ngakak oleh jurnal regu yang alaynya gak nahan. Apa yang akan terjadi hari ini? Huahahaha udah bagus belom tuh bahasanya? Kata maul sih, aku musti les banyak ke bu Yeti, guru b.ind, ancurdah bahasa gue katanya. Oke, langsung ke cerita aja, kalo gak ngerti bisa tanya-tanya di y!m : nadlald atau twit @nadlald , wudih, malah jadi promosi, hehe maap deh maap.

Lagi-lagi cuman aku sama widya yg janjian di sanggar,mau ngeberesin pojok regu yaaaang, taukan kalo kemaren pojok edel ancur banget? Males banget pergi jm 8 dr rumah, dan merupakan suatu anugrah pas widya bilang kumpulnya jd jam 10, means gue bisa pergi jm 9..lumayan lah melenceng satujam..
Berhubung males banget pergi sendiri dan kalo gak ada temen bisa-bisa nggak jadi pergi, akhirnya short message service yang gue ketik dari handphone dikirim melalui jaringan im3 dan diterima blablablabla, kok jd kayak guru yang ngajar ptd tentang proses input-proses-output ya? kembali jd normal people deh. Akhirnya aku sms nala, ngajakin ke sanggar, dan dengan antusiasnya dia bilang hayu. Yess, seneng banget kan, regu yang aktif akhirnya tambah satu lg. Nala nyamper aku dan kita ngaret sekitar yaaa cuman sekitar 28 menitan sih, hehehe cuman ya. Langsung chaw ke 13 pake angkot, kita sampai. Di tengah kebahagiaan yang memuncak, baru brp langkah masuk gerbang si nala bilang kalo dia ada urusan dulu sama temennya di dalem, katanya sebentar. Oke, guewidya disanggar ngebenerin petpit (petapita) yg udah td pagi gue nyaris sempurnakan. Udah gitu beres dan ternyata teh santi br bisa js stengah dua, nge sms lg katanya br bisa jm 2 dan sampai jm 2 blm dateng. Katanya boleh pulang. Pas udah baru bangetngetnget pulang, udah pake sepatu, tehsanti dateng. Gedubrak z. Akhirnya konsul ttg petpit dulu dan katanya salah sedikit doang. Cring, langsung terbang. Udah jd gitu terus pulang... eh, lupa, pas mau makan siangnya ada ejet kumpul brg temen2nya di dpn sanggar tp diajak msk gamau :(

2 komentar:

  1. haha, jurnal reguu :D masih ada?? kl aku liat meren ngakak =D

    BalasHapus
  2. ngakak banget ;)
    ke sanggar atuh jet, aku widya+melati junior kan menang lt2 hari ini (sabtu) !

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))