keranjingan, stop to blogging !


Heeeey, jangan bosen ya ketemu anak-yang-selalu-memakai-helm ini lagi.
stop to blogging=berhenti blogging, hahahaha bukaaan. stop to blogging artinya berhenti melakukan sesuatu untuk blogging. Huahahaha hari ini keranjingan mencapai titik maksimum sepertinya, yaaa jadi daripada ntar otak meledak kepenuhan kata, mendingan nulis. Tadi juga udah menatap cermin terus baca teks panjang biar bisa ngomong lancar bak presenter profesional, bagus lo latihan kayak gitu. Nah, sekarang kayaknya gak tralu penuh lagi, mungkin cuman 80%nya lagi lah yaa.
Hahahaha gila ya gue?
Eh eh iya, dari kemarin ga berhenti deh memandangi foto kelas sd yang oh-so-cute itu. Huahahaha bedaaa bener sumpah ih. Dulu ya, waktu sd tuh kacamata gue masih bulet, pendek, rambut ala doratheexplorer, kerah baju dikancingin, apaaa banget ya! Dan sekarang gue berusaha memperbaharui cover lama itu dengan gaya yang gue harap lebih baik, tapi kayaknya hasilnya beda dikit doang deh, nggak keliatan jd dewasa ato lebih gimana. Kalo yg lain iya pada gaya.

Huaaaa
Hm, yaudah semoga aja isi otak yang terpendam udah pada keluar. untuk yang telah bersedia membaca posting gapenting ini, saya ucapkan tengkyuperimach okay?

Jangan KANGEN sama gue, bye ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)