curahan hati

hey, aduh gile ya pagi-pagi curhat. Woy!!! bukan curhat yang mellow abis itu sedih-sedihan nangis-nangis bareng-bareng pulang-pulang hujan-hujanan. Waw, jadi banyak kata ulangnya gini? Yang jelas mau mengadukan kekesalan sedari tadi yang dipendam sendiri huahahahaha.
Oke, gue mulai serius. Di saat-saat penting kayak gini, dimana tingkat kenarsisan dalam otak sedang melunjak tinggi hampir mencapai titik maksimal, gue gabisa masukin gambar. Well, foto-foto bareng temen esde yang sudah dipersiapkan sejak malam kini terpampang pasrah di dalam folder berjudul 'samatemen' di komputerku. Goooood (god, bukan good) help me pleaseeee

yaampun yaaaah, yaudah deh, buat ejet terutama yang suka ngoprek blog gue, jangan sedih bin kecil hati ya cin (hoeeek). Soalnya yang tadi sempet kemasukkin sebelum error cuman foto yang gaada ejetnya. Mana hasil foto kelasnya juga belom ke-aplod lagi.
Huaaaaa, sabar da.

Oiya, gimana gimana? Genit ya gue mendadak pake template boneka-boneka yang gaje abis gini!?

Ohiya lupa. Mau cerita, kalo sekarang rambut gue udah kayak helm, aneh gila. Di potong 10 cm tapi jd melenceng 15 centi gini, huaaa udahlah jd ntar kalo naek motor gapake helm ga ketauan, wah parah nih. Tapi keren juga gitu ya punya helm berbahan alami, alias dari rambut. Ah, padahal kemarin waktu ejet nanya mau kemana gue jawab mau kedepan. padahal itu detik-detik terakhir with my long hair :"(
ah lebay abis gila. Tapi gue suka kok dengan gaya helm yang sekarang ;)
Eh, perasaan tadi adek gue lagi nonton tv, aduh mana ya? wah, keasikan blogging ganyadar adek pergi.
Mana ya dia?

Yah ngilang, tasnya gaada berarti udah ke sekolah. Ohhhh iya bener, td kan dia salam. Udah ah.
Wait for a minutes ya, ntar kalo udah beres errornya pasti gue masukin semua foto ;) bye..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)