Laman

Jumat, 10 Juni 2011

Teman - Masalah

Hello guys. Duh, lg ga bersemangat nih, haha. Tapi kata si mel, hrs tetep semangat! hahaha :) Gini loh, belakangan...aku lg banyak masalah. Tapi di lain sisi, aku juga seneng, nah loh? Yaaa mungkin suatu saat (apadeh) orang yang bikin aku dan temen2 risih itu bakalan baca kali ya, jadi apa salahnya curhat di sini...

Seneng banget punya banyak temen, apalagi temen2 deket yang solid, baik, loyal (sedikit ngopy bahasa Nina), care, yaaah...yg seperti itulah. Dan kalo udah nemu temen yg kayak gitu, gimana kita nggak betah coba? Itu dia yang aku rasain sekarang. Mungkin, hampir semua temen deketku kayak gitu ya, MUNGKIN, hehe (penerbangan idung masal).
Di sekolah, aku lagi deket sama seorang temen yang kelasnya sebelahan. Mungkin temen2 blog yg jg sesekolah sama aku tau lah siapa orangnya. Dia baik dan memenuhi kriteria sebagai teman yang baik deh pokoknya. Kita punya banyak kesamaan, dan selalu bisa bertukar informasi, hahaha ;) Eit, tapi kita juga punya perbedaan loh. Namun dengan adanya perbedaan itu, aku ngerasa makin punya dunia yang warna-warni dan menyenangkan. Kita tetep saling menghargai dan mengerti, nempeeeel deh sampe pada ngejekin 'kembaran' hahaha :) katanya sih kita mirip.
Cuman yang aku heran, ada beberapa anak kelasnya yang keliatan agak gimanaaa gitu sama aku dan temen2 yang deket juga sama temenku itu, dan itu bikin kita risih! Hmm...gimana yah? Bukannya kita berprasangka, tapi memang aneh aja tiap diliat sama orang itu, kayak si orang itu tuh memendam dendam bertahun2 hahaha, lebay juga sih.
Sebelumnya, aku minta maaf deh sama anak2 kelas sebelah yang mungkin merasa kita ngambil temen kalian itu. Tapi jujur deh, kita ga pernah maksud seperti itu. Aku juga malahan sering banget ngingetin temenku itu biar gak lupa sama temen2 kelasnya, tapi ya...gitu, kadang2 dia suka keasikan ngobrol bareng kita. Dan anehnya, ada satu anak kelas sebelah yang keliatan ga suka banget sama salah satu temenku yang deket juga sama temenku yang kelas sebelah itu. Tiap temenku lewat, dia melototin dan ngeliatin bahwa dia ga suka. Duuuh salah apa kita sama anak2 kelas sebelah???
Tapi...sekarang udah nggak separah itu sih, soalnya mungkin temenku itu udah bisa mengimbangi waktu untuk ngobrol sama kita, dan untuk ngumpul temen2 kelasnya. Dan aku juga lg ngusahain buat kenalan sama lebih banyak temen lagi, terutama kelas sebelah, hehehe :) maksudnya, ya biar pandangan mereka tentang aku yang lama itu, yang mungkin mereka anggap sebagai 'penculik' bisa terhapus...hahaha.
Sekali lagi maaf ya...Habis kalian nyulik kembaranku sih, hehehe bercanda :D
Keep smile and gahol!!!! :D

2 komentar:

  1. aah ga konek, bahasanya sulit dmengerti nadaaa ;(
    gara-gara matematika -_-

    BalasHapus
  2. yaaaa begitulah rid, ntar ya di sekolah hehe :)

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))