Laman

Sabtu, 18 Juni 2011

Sanggar

Huuh...bingung mau ngucapin kata apa. Setelah lama ninggalin sanggar tercinta, aku ngerasa kehilangan banget sama rumah keduaku itu. Penuhnya kegiatan akhir semester bikin aku ga sempet ke sanggar. Belum lg TC Jamnas, acara keluarga, dan lain-lain.
Hmm...jadi keinget masa SMP lagi nih. Terutama Pramukanya. Main ke sanggar tiap pulang sekolah, main sampe sore. Ah. Kangen. Di SMA, aku ga nemuin sanggar dan semua isinya. Aku kangen berat sama edel. EDELWEISS. Dari mulai dulu pas masih lengkap...sampai sekarang tinggal Widya (tp udah penegak), aku, dan Putri.

Tapi...pas tadi aku buka FB, gak tau kebeneran atau apa, aku nemu albumnya Wiwid. Semua foto di sana sukses bikin aku kangen berat sama mereka. Ya. Siapa lagi kalo bukan adik-adikku di sanggar. Sebagian besar dari mereka kelas 8, sisanya kelas 9 dan 7. Putri, yang sekarang kelas 9 (sebenernya udah lulus sih, cuman karena blm jd kls 10 msh aku anggap kls 9 ya) seumuran sama aku, beberapa kelas 8 juga ada yg seumuran. Nah, tapi yg bener2 kerasa 'adik' itu yg pada kelas 7. Mereka bener2 ngingetin aku sama masa2 dimana aku masih jd anak kelas 7, br mengenal Pramuka, dan masih polos.

Pokoknya, mereka semua adik-adik hebat yang kelak bakal jadi generasi penerus yang berguna buat bangsa ini (aamiin).

Here they are :')


 -syara-


  
-aji, hanif-

 

-biyya-


-farhayn-


 -biyya, lulu, wiwid-


 
 -aji-


 -prima-


-aji, putri, prima, hanif, biyya-



 -lulu-


-farhayn-


-hanif, prima-


-mila, wiwid, biyya-

Jangan lupain masa-masa kalian ini ya...aku aja sirik liatnya. Serasa pengen jd anak SMP lg. SMA emang asik, tp ada suasana di SMP yg gak bisa aku temuin di SMA, dan sebaliknya. Jadi, lewatkan masa-masa itu dengan gembira :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))