Halaman

Jumat, 03 Juni 2011

SANGKURIANG

Hahaha, morning blogger :) Dari judul, kesannya aku mau cerita tentang kisah Sangkuriang gitu ya? Haha, bukan...Aku mau cerita tentang Ujian Praktek Seni Budaya, dan kebetulan, kelas X-5 kebagian bawain DRAMA SANGKURIANG :)
Oke, pas pertama denger ujian prakteknya drama, aku mikir..."naon sih? ga penting pisanlah pake drama2 segala..." dan semua sepertinya berpikiran sama. Tapi demi nilai... ya okelah, kita siap.
Minggu pertama kita masih santai alias hare-hare ngejalanin tugas ini, rada ga niat gitu, sampai akhirnya pembagian tugas dan seksi-seksinya pun selesai.
Sangkuriang besar : Yudo Prasetya
Sangkuriang kecil : Rahdam Negeria
Dayang Sumbi : Aghnia Fadlan
Raja : Erza Aulia
Ratu : Melinda Rahman
Tumang : Hilman Kusumah
Sisanya jd pengawal, pangeran, rakyat, jin, dayang-dayang...dan...aku jadi DOKUMENTASI. Hahaha, kayanya pas banget deh, karena kebetulan aku lagi males tampil. Dokumentasi itu kan ga boleh tampil nantinya karena harus mengabadikan acara dari awal sampe akhir.
Banyak banget masalah, adaaa aja yang gak bisa diatur, kebanyakan sih tim sukses *ups. Gak cuman itu, kita juga kadang ga dapet kunci kelas pas mau latihan, ga ada speaker, pengen cepet pulang, wah, banyak banget deh...Tapi, pada hari H, Alhamdulillah semua lancar. Wahahaha. Dan dokumentasi pun, berhasil mendokumentasikan acara dari awal sampe akhir. Malah, sampe ada sesi wawancara segala. Nah, rencananya minggu ini video behind the scene sama hari H nya udah beres. Ntar kalo sempet dimasukkin YouTube dan Blog juga kok :) Sementara, ini dia foto-fotonya dulu...































2 komentar:

  1. sukses yaaa, semoga nilai prakteknya sepadan dengan perjuangannya ;)

    BalasHapus
  2. hihi. thanks ka doanya, aamiin :) salam kenal ya ka...

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))