Laman

Rabu, 27 April 2011

Tuesday

Malam bloger. Hmm...sedang ingin nulis, tapi gak terlalu banyak inspirasi nih, gimana ya? Akhirnya ada ide deh buat cerita hal2 kecil yg dalami hari ini>>>

Hari ini bosen. Gimana enggak, dar 6 pelajaran, cuman 3 guru yang hadir, duh, berasa nggak jelas banget deh. Luntang lantung gitu di kelas. Terus sedang ada kesalahpahaman juga nih diantara beberapa orang yg melibatkan orang lain dan jadi pusng, hahaha, padahal aslinya masalah sepele, coba aja kemaren aku gak nanyain lebih lanjut ke 'juru kunci'nya, pasti gak jadi panjang deh -_- hahaha.

Terus, tadi itu loh, pas pelajaran biologi, bu Melani marah. Yaaa bukan marah juga sih, cuman keliatan udah kesel dan nggak sabar banget sama kelakuan beberapa anak kelas (terutama satu barisan yg palng kanan) yang ulahnya udah diluar batas (menurut kita sih).

Nah, satu lagi nih yang paling aku suka dari hari ini. Sektar 6 bulan yg lalu nih, kan ada pesantren kilat di sekolah, ada mentoringnya juga. Nah, di mentoring itu kita disuruh nulis beberapa keinginan kita. Aku tulis 20 keinginan. Kertas berisi keingnan2 kita itu harus ditempel di suatu tempat yang sering kita lihat, aku tempel deh di suatu tempat (secret, hehe), katanya, setelah berapa lama pasti keinginan2 itu ada yg tercapai. Aku percaya aja sih, soalnya masuk akal. Otomatis kalo kita liat kenginan2 kita itu kita bakal makin terpacu buat mencapainya dan jika kita berusaha pasti berhasil dengan izin Allah. Dan benar, setelah aku perhatikan kertas itu baik baik, kurang lebih setengah dari kenginan2 yang kutulis telah tercapai. Alhamdulillah... seneng banget pastinya. Dan sekarang aku makin termotivasi lagi buat selalu bermimpi dan berusaha menjadikannya nyata! (sebenernya sih ini topik utama kita hari ini, hehe)

Sekian dulu deh, malam blogger... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))