Laman

Jumat, 15 April 2011

lesson

Beliau berkata, "Saya ingin saat dihisab nanti, saya terkejut melihat amalan saya. Di dunia amal saya sepertinya sedikit, namun ternyata menjadi banyak karena saya menyampaikan ilmu saya". Begitu kira-kira penuturan dari pemateri mentoring gabungan di DKM At-Tarbiyah Jumat minggu lalu. Singkat memang, tapi cukup untuk bikin aku sadar betapa pentingnya membagi ilmu kepada orang lain.
Saat itu, aku mikir, kalau orang-orang bisa berdakwah, kenapa aku nggak? Irma yang sering ngajakin temen-temen sekelas buat masuk DKM dan ngingetin mereka untuk sholat, ratna juga, melinda menyampaikan ilmunya dari buku-buku yang ia baca. Aku mungkin nggak terlalu pintar berbicara, tapi aku yakin banyak cara lain untuk berdakwah dan menyampaikan ilmu. Ya, salah satunya lewat blog tercinta ini.
Semoga dengan adanya blog ini, ilmuku -meskipun masih dangkal- bisa bermanfaat untuk orang-orang di luar sana. Dan untuk teman-teman, teruslah berbagi ilmu lewat blog kita ini. Semoga ilmu yang kita salurkan bermanfaatdan menambah pahala kita. Aamiin :)

2 komentar:

  1. postingan yang menarik nad ;),yups..sangat betul sekali..kita harus menyebarkan ilmu agar kita menjadi orang yang beruntung,tapi masih ingat kan??amalan yg masih mengalir walau kita sudah meninngal selain ilmu dia atas???.....
    thanks ya nad, mencantumkan nama watashi dalam postingan ini..hha :)

    BalasHapus
  2. hahaha ingat dong mel ;) hahaha satu huruf 5rb mel, jd kalo melinda 1,2,3,4,5,6,7 huruf, 35rb aja mel, hehe bercanda. thanks ya say komennya :))

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))