Laman

Rabu, 26 Mei 2010

sibuk atau sok sibuk?

hey all, ah lama gak nulis bangetdah, kangenya? *omaigatnespedeabis*
oke, hari ini baru sempet nulis lagi, berapa minggu lalu masih mikirin smp, seminar, lt, lpbb, sku, latihan, acara, sakit, segalaaaa. Oke, gue berlebihan sekali :p Tapi bener kok! Besok aja mau nganterin surat lpbb lagi, ada tiga dan yang udah tau pasti baru satu. Tadi rapat sampe maghrib daaaaan..ternyata papa gabisa nganterin bsk, hikshiks, oke, sendiri aja. Tapi kalo yang sampe nanjak jauh kayak waktu itu gmn ya? masa iya aku lewat kebun-kebun, jalan kecil, nanjak, sendirian..sekali lagi saudara-saudara SENDIRIAN!!! gaada motor :'(
Eits, ini gaboleh jadi beban kata teh widi dan para pembinaku tercinta.

well, kalo dibilang sibuk ya sebenernya biasa aja, tapi samasekali nggak bisa dibilang nyantai juga. mulai kamis-senin nanti, aku di Jakarta, papa ada seminar Internet Marketing gitu.. coba-coba sih, semoga aja berhasil.

this life is very meaningful, so..keep reach your dreams :)
cielah, dapet kata-kata dari mana ya? Semoga aja aku emang jadi pinter, tapi kalopun jadi pinter kata-kata di atas gaada nyambung-nyambungnyaaaa. Daaan, kalian sadar ga? sebenernya...nyambung ga sih posting ini dengan judulnya? Maaf deh, nadaaaa jugaaa manusiaaaa *silakan bernyanyi*

Oke, back into normal people..hahaha tadi ganormal gitu berarti? *plak*
makasih kalo yang udah mau baca, sebenernya aku juga bingung, ini ngeles apa curcol? Hahahaha harusnya judulnya bukan
'sibuk atau sok sibuk?' tapi 'ngeles apa curcol?' haha apadeh (?) Tapi males ngeganti, tanggung, udah srek dihati kita semuaaaaa ;) (?again)

Aduuuh jadi inget kura-kura ejet dan kura-kura sodara saya.. Kuti, Kiko..


KUTIANDKIKO


(endinggabangeeeets)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))