Laman

Kamis, 06 Mei 2010

panyileukan-buahbatu by public transportation and beautiful environment !

gedubrak z .
bingung ya itu judul maksudnya apa?! Heu, sama bingung. Udah deh nikmatin aja cerita ini yaaa !
Sekarang masih di komplek, tp dijalan gedenya. Kiri rumah2, kanan pohon2 yang belakangnya sawah, depan sunset.
Sekarang belok kiri ke jl.soekarno hatta.. Sunsetnya makin jelas, depan langitnya oren, makin belakang ungu, belakang masih biru. So sweet euy sunset na.. Haha apa banget ya! Iyadeh maaf maaf, ganti topik dong..tapi apa? abis judulnya udah kagok gitu males nggantinya. Oke..

Tegang ya nunggu tanggal 7? Udah pada pernah ngerasain UN belum? Hehehe..
Kemarin chat sama teteh Ridha Ranaila, katanya dulu hasil UN ngambil ke sekolah (lo?). Akhirnya aku menemukan titik terang angkatanku, pembagian hasil UN dikirimkan lewat pos. Horeeeee.. Bisa nangis guling-gulingan di lantai kamar mandi, bisa tereak-tereak sampe kedengeran satu RT, bisa juga loncat-loncat sampe mental ke genteng. Gaakan ada yang liaaaat
..
Hot news, aku udah sampe mtc, udah ah. Bye :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))