apakah kami akan berubah?

hey, huaaaa kangen juga sama kalian.
Hem, ada yang tau judul itu maksudnya apa? hehehehe well, sekarang aku di jakarta. *Asyiiiik liburaaaan* eits, sebenernya samasekali niatnya bukan untuk liburan. Jadi gini, beberapa bulan lalu papa keranjingan internet, dapet info2 yang gatau awalnya dari mana tentang bisnis afiliate marketing. Waduh, awalnya kami gak ngerti, tapi setelah dipelajari sampe butek, menarik banget. and now, kami sekeluarga ada di jakarta untuk mengikuti workshop-nya. Eh, gak semua sih, aku sama keluarga minus papah, sodara-sodara pada nginep di rumah bude, papah doang yang ikut workshop-nya sampai minggu nanti. Aku jadi bingung sendiri deh, kami sekeluarga bakal berubah gak ya setelah kegiatan ini? Semoga jadi lebih baik deh.
Aduuuh jadi bener nggak enak sama panitia lomba lpbb dan temen-temen sanggar, bentar lg juga kan ada lomba tingkat 2. Tapi..it's okey lah.. inilah awal perjuangan kami. Untuk lomba, kalian berjuang ya disana, aku berjuang juga di sini. Senin aku pulang dan pastinya bakalan lebih memfokuskan diri buat lomba yang sangat dinanti itu.
Hem, malem ini perasaan seneng banget. Taulah apa yang biasa dirasain para remaja, hahahahahha. Ngapain juga sih ditulis, ini udah yang ke berapa kalinya kok.
Udah malem, ikan bobo..hush, yaaa udah deh. Bingung juga ngebacot terus, musti beli kata-kata dulu nih. Oke friends..doain aku ya biar segala yang diharapkan bisa terkabul. Amin.. Good night all, mimpiin gue yaaa, usahain di mimpi kalian itu gue jadi main characternya, ples jangan lupa royalti oke? Huahahahaha ngelindur tauga sih tadi. Bye..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)