Laman

Senin, 22 Maret 2010

sunday :D

senin-jumat selalu mikir tentang un, belajar mati-matian dari pagi sampe malem demi masuk SMA NEGERI 8 BANDUNG yang menurut aku susah.

sabtu masih mikirin un sampe jm 1, soalnya pemantapan, dan minggu adalah hari paling bebas. yeeee hari minggu gaada yg namanya inget un, ingetnya main aja, hahahaha
jd ingin cepet un supaya ngga ada beban lg dan mudah-mudahan lulus terus bisa nerusin di sma 8 amin amin amin amin amin.

29 Maret - 1 April 2010
aku siap banget buat un, siap dengan semuanya soalnya udah belajar sm berdoa dgn maksimal, tinggal jalanin dan terima hasilnya yg gatau bakal kaya gmn.

kemarin tanggal 19 jm 18.30 - tanggal 20 jm 06.00 ikut muhasabah di sekolah, tujuannya nenangin diri aja berdoa semaleman supaya siap un banget, jd maafin nada ya kalo banyak salah hehehehe

love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))