Laman

Selasa, 23 Maret 2010

monday :D

akhir-akhir ini lg seneng ngasih judul pake nama hari, senin senin hurrrayyy !
back to school..
sebenernya bukan habis libur panjang, tp ngga tau kenapa jd kangen banget sama temen. dan hari ini kita semua ketemu lg, temen-temen 9c, temen-temen sanggar, smpn 13 bdg.
waw, menjelang un ngerasa beda deh, lebih sayang sama temen-temen semuanya.

huahahaha 7 hari menjelang UN indaaaah buangetngetnget hahaha ngga perlu belajar lagi soalnya kata guru-guru jg minggu ini refreshingnya kita semua anak-anak kelas 9.
Wuidih senengnya lg td pemantapan IPA terakhir dan yg biasanya aku ngga pernah ngerti dan ga cocok diajar sama bu Ida, hari ini tuh aku ngerti banget sama bu Ida. Jadi semangat deh, apalagi bu Ida ngeyakinin kita semua kalo kita pasti bisa UN nanti.

Hiyeee, 7 hari lagi, aku pasti bisa.

UN, I'm ready
UN, ten !!
nine c, success !
8 Senior High School, I'm coming !!!!!!!!

gitu deh moto UN nya kelas 9c, tp yang baris paling bawah bisa diganti sesuai SMA pilihan masing masing :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))