Laman

Sabtu, 25 Desember 2010

PBI 25






PBI 25.
Hahahaha, jangan pada bingung ya sama postingan ini. Kalo yang bacanya anak-anak 10e juga, kayak rida, yudo, hans, fazril, rahdam, ya pasti ngerti... tp kalo yang baca orang luar, nah loh... (emang pernah blog gue dibaca orang luar?).
Oke, jadi gini, aku lagi pengen nulis, dan sepertinya sedang gak ada topik yang pas buat dibahas selain si PBI ini. At last, sayaong dulu. persilahkan anda-anda untuk membacanya... huahahaha
Beberapa hari ini, 10e diguncangkan dengan fenomena aneh, yaitu pensil yang bisa disuruh-suruh. Hahaha lebe abis. Gatau mulai dr kapan, yg jelas aku sendiri bisa dibilang 'udik' dan baru tau kemaren2.
Pulang UAS, lupa lagi hari ke berapa, aku ngumpul sama temen-temen di depan ruang 16. Waktu itu yang lain udah pada pulang, aku sendiri juga lupa waktu itu tuh ada perlu apa sampe nongkrong dulu. Semua tuh pada kompak banget ngeboongnya. Mereka bilang pensilnya tuh bisa dipake nulis sambil merem, cara mengaktifkannya itu pake Subhanallah... Terus mereka dengan kompak juga cerita cara menonaktifkannya, katanya tinggal bilang 'poin ke tiga', nanti pensilnya tuh bakal nulis sendiri isi dr poin ke tiga yang sering banget bu Ida bilangin ke murid-muridnya : hari ini harus lebih baik daripada kemarin... Mereka juga bilang lagi, habis itu tuh pensilnya bakalan langsung nonaktif terus ya balik lagi kayak pensil biasa. Pokoknya mereka ceritanya kompak banget deh... kayak beneran. Dimulai dr Yudo cerita, ditambahin sama Rida, dilanjut melinda, Irma, teruuus nyambung sampe bikin aku percaya.
Pas itu aku ngakak banget, gatau kenapa deh, gak bisa berhenti ketawa. Ahahahaha, parah lah bener! Nah, akhirnya aja aku nanya "Ih, beneran lah?". mereka jawab : Ya enggak atuh, boong!
Ih, terus ketawa lah udah diboongin. Abis itu kita jg sempet ngomongin soal Rahdam yang katanya mau bikin grup PBI di FB. Dan ternyata bener, malemnya aku cek FB ada grup PBI. Huahahaha langsung ngakak bener-bener lah di situ.

Oh...PBI. Maaf ya gj, abis gak ada topik, sedangkan aku lg gatel pengen nulis. AH, sudahlah...pokoknya, PBI number one lah. Hahahaha...

(sengaja di link kemana-mana, siapa tau nambah pagerank ;))

2 komentar:

komentar anda, semangat saya :)))