Halaman

Rabu, 15 Desember 2010

gara-gara Fisika :(

Hari ini, UAS Fisika. Gak tau karena aku gak bisa ngerjain, gak tau karena apa, aku jadi sensian banget seharian. Dan aku bisa merasakan banget hal itu.
Dari mulai merasa dirugikan karena aku bener-bener kerja murni, sedangkan yang lain enak-enakan nyontek. Ditambah lagi aku gak bisa ngerjain soal fisikanya. Terus temen-temen yang perlakuannya agak menyebalkan hari ini. Ada lagi temenku yang udah ngotot, bilang pelit, protes, dan setelah aku marah karena itu, dia malah nyuruh aku biar gak marah dan nangis. Cuih! Siapa juga yang mau nangis.
Haduuuuh... aku bener-bener dibuat kesel hari ini sama temen-temenku. Tapi, seperti yang aku bilang tadi, semua ini berawal dari ulangan Fisika yang susahnya kebangetan. Padahal pagi tadi, sebelum ulangan, semua kerasa baik-baik aja kok. Ngobrol, belajar, tapi setelahnya... wuih, berputar 180 drajat!
Ada apa sih dengan fisika? Padahal SMP dulu aku suka banget sama Fisika, dan selama ini, nilai-nilai fisikaku gak butu-butut amat. Tapi hari ini, dengan mempertahankan kejujuranku dalam mengerjakan soal... ah, rasanya jadi orang paling bodoh di kelas. Terselip sedikit perasaan menyesal karena gak ikut kerja sama bareng temen, tapi sesaat kemudian kembali sadar bahwa tanpa kita sadari, semua perbuatan kita itu ada yang melihat. Pasti tau kan siapa?

Yaaah, wish me luck ya temen-temen, buat ulangan selanjutnya... ;)

5 komentar:

komentar anda, semangat saya :)))