Laman

Minggu, 26 Desember 2010

belajar bikin header

Header pertama. Ahahahaha, sebenernya bukan header pertama yang dibuat, tapi header pertama yang dipasang di blog. Di komputer banyak banget header2 amatir karya aku yang aku pikir gak pantes dipasang. Nah, sekarang belajar pd dikit, biarpun masih jelek, aku publikasiin deh.
Di header ini tuh ada 5 gambar yg semuanya ngambil dr google. Terus dipotong2 di photoshop. Simple banget deh, maklum masih pemula... ;)



Header kedua yang lebih simple. Bener kan? Cuman copy gambar kupu2 dr google, terus pasang background item ukuran 20x6 di Photoshop. Selanjutnya tinggal tambahin tulisan di Corel Draw. Yang ini menurutku paling aneh, hahaha :p



Ini yang paling aku suka. Header ketiga yang bikinnya juga paling niat. Copy gambar google yang asalnya kecil, terus perahunya aku buang. Setelah backgroundnya diperbesar, baru perahu2nya dipasang lagi. Dan seperti biasa, tulisannya kerjaan Corel Draw.



Sebelumnya udah diukur, header yang pas itu ukuran 20x6. Jadi header2 yang aku buat segitu semua ukurannya. Ntar bikin lagi deh, Mudah2an bisa lebih bagus ;))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))