tenfive and twentyfive are now be a part of me :)










hey bloggerrrrr...
setelah males ngelanjutin cerita mpls yg udah hampir sebulan diakhiri dgn kata 'bersambung', akhirnya aku hapus juga tuh entri. Huahahaha, dan sebagai gantinya, aku bakal ceritain kegiatan selama sekolah di25 dan nyeritain sebagian cerita MPLS. check this out ;)

pagi yg bikin aku bener2 males bangun tiba. MPLS hari-1. aku emang paling males ketemu lingkungan baru, dimana di lingkungan tersebut aku bakal bertemu orang-orang dengan berbagai sifat dan harus bersama-sama mereka selama 3tahun. Yaaa tentunya aku lebih memilih untuk mencari sebanyak mungkin teman daripada harus jd figuran yang cuman numpang lewat. Sekolah juga bukan hanya buat mencari ilmu kan? tapi tentunya jg untuk dapet teman dan pengalaman baru. Oke, back to topic. Dan hari itu aku berangkat dengan dandanan dan bawaan super aneh ala pengurus osis yg kreatifnya udah kebangetan.
Di sekolah awalnya bareng2 Fidhia (baru kenal pas ukur seragam) terus, karena emang blm kenal siapa-siapa. Sampe akhirnya pas pembagian kelas, kita kepisah. Fidhia masuk kelas A dan aku E. Eh, sebenernya yg aku kenal di 25 gak Fidhia aja sih, masih ada Gina, Ismi, Alif, Fahmi, sama Nabila. Dan sialnya gak ada satu pun dari mereka yg sekelas sama aku. Oh god! What a bad day! Dan di hari pertama ini aku bener2 ngerasa berada di kelas yg aneh. Dengan bentakan2 kakak2 tatib yg... wuidih, bikin pengen ngjitak mereka, juga temen2 yg aneh2 dan jutek. Aku ngerasa kesiksa banet hari itu, makin males buat ngelanjutin sekolah.

***

pagi itu dengan dandanan yg gak jauh beda dengan hari sebelumnya aku memasuki gerbang sekolah, dan bisa dibayangkan ketika aku berjalan gontai dengan mood yg udah bener-bener ga enak -,-'
masuk kelas dan duduk sama cowok bernama Reynaldi, sama kayak kemarin biarpun kalo kemarin sempet duduk sama cewek namanya Dita. Yaampun betapa betenya waktu sebangku sama si Rey. Tas aku suka udah tiba2 menghilang dari bangku, berganti jd tas merah punyanya si Ryan, mereka nyobat apa gimana gak ngerti, dan aku jd duduk sama Rida. Tapi giliran para tatib ngedobrak pintu kelas, aku balik lg duduk sama Rey, huh. Dan hari itu aku belum bisa menemukan suasana asiknya kelas, I really really need a friends at that time.

***
hari ketiga paling mending, udah mulai keliatan 'care' nya sesama temen. Biarpun cuman dikit, seenggaknya ngasih sedikit harapan bahwa kelas ini masih bisa bertahan (lebay abis gua ceritanya). Yaaah, hari terakhir MPLS emang lebih lama, dimarahinnya jg lebih sadis. Hahahaha. Tapi dengan gitu kita jd lebih kompak, apalagi setelah memenangkan games. Kelas E dapet snack satu kardus dan kita bagi2in itu, mulai kerasa suasana hangat kelas yg udah berbulan-bulan gak aku rasain :')

***

Dan hari selanjutnya, kami bukan lg anak-anak kambing yg digiring kesana-kemari oleh bingkas. And... OHMYGOD saking semangatnya aku sampe lupa ngenalin bingkas X-E tercinta. Ka Dwi, Ka Emerald, Ka Raka. Mereka semua baiiikkkk sekali, ngadepin kita yg bandel banget selama tiga hari.


Dari hari setelah MPLS, hingga detik sekarang, saya nyatakan bahwa : SAYA MENYESAL PERNAH MENYESAL MASUK KELAS X-5.
Ya, salah banget kalo waktu itu aku nyesel masuk tenfive. Karena ternyata anak-anak di sini pada baik-baik dan GILA!

43 murid yg bikin kelas penuh dan aku yg jarang banget denger bel masuk (selalu dateng setelah bel alias telat) suka nggak kebagian kursi sehingga harus nyolong dari kelas lain.
Arryane yang maksa aku buat nyelidikin apa yg terjadi sama Ajeng (apadeh) sampe gak mau duduk sama dia.
Diancem gak boleh ikut pelajaran matematika seumur hidup sama bu Ida gara-gara telat terus tiap pelajarannya.
Erik yg pinjem buku biologi dan janji2 mau balikin cepet, aslinya lupa bawa terus sampe harus diancem(lebe) lewat sms.
Marahan sama Rida gara-gara aku gak mau naik motor 3an (udah clear).
Bolos dari pelajaran Fisika pa Santo gara-gara malu masuk kelas udah telat 40 menit.
Pas aku menyelinap masuk setelah pa Santo keluar dari kelas org2 pada bilang 'tuh kan..telat' untung aja Sery sang sekertaris mau nyoret nama aku yg asalnya udah dialfain di buku absen :p
Kerja kelompok malah dipake ngomongin anak-anak kelas waktu di rumah Nabila.
Dan yang terakhir hari selasa kemarin, aku sampe di kelas jg stengah7 kurang10. Semua spontan pada bilang 'nada...?! tumben udah nyampe...'

Hahahaha, tenfive, aku suka banget sekarang, sampe2 liburpun nggak bilang yes lagi karena artinya nggak bakal ketemu sama temen2 selama 20 hari! Bersabarlah.
I Love you friends :))))

Hmm.. belum ngomongin ekskul ya? hehehehe, awalnya aku ikut banyak ekskul : kabaret, 25graphy(photography forum), Japanese(ekskul Jepang), DKM(Dewan Keluarga Masjid), ESA(English School Association), Pramuka.
tapi akhirnya yang bisa bikin aku bertahan dan mudah2an seterusnya gak akan keluar adalah 25GRAPHY AND DKM ONLY!

sama DKM kita udah buka puasa bareng, kegiatan2nya jg asik.
kalo 25graphy udah buka bareng dan Rally Photo, aku-Regina juara1 lo, tp masih nggak yakin sampe sekarang karena kayaknya kalo kelompok Abil-Ninda nggak didiskualifikasi mereka deh yang menang. 25graphy juga ngadain hunting ke Citatah, tapi sayang banget waktu itu aku lg ada acara dan gak bisa ikut :| dan pagi td kita bikin kamera OBSCURA, dengan kamera itu kita bener2 bisa liat fenomena fotografi yang dahsyat!

haaaahhh... itulah sepenggal kisah selama satubulan pertama di twentyfive SHS. Keep spirit!

bye ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)