Menjadi Diriku

Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Dan wajahku memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Reff:
Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga
Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki

nah, dua lagu nasyid yg td dan ini yang jadi favorit aku sekarang.

ini linknya, semoga suka juga yaaa
edCoustic - Menjadi Diriku.mp3

Komentar

  1. wah suka juga lagu itu... uh, udah lama juga gak dengernya. *check playlist ^_^

    BalasHapus
  2. aku justru baru tau kemaren2 lo kak, hahahaha dan langsung suka bangeeeet ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))

Postingan populer dari blog ini

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)