Laman

Sabtu, 11 September 2010

Buat Kamu Yang Hobi Online

Waaah lg pada online yaa?
Hehehehe, kali ini aku bakal berbagi tips sukses buat kamu-kamu yang hobi online. Simak baik-baik lo, kalo enggak, tak jewer! huahahaha.

Online atau yang lebih populer dengan sebutan OL (baca= o el) di kalangan anak muda emang udah jd makanan sehari-hari kita. Ibarat nasi tanpa lauk, kayaknya kurang aja gitu kalo sehari nggak sempet OL, ya nggak? Nah, kita tentunya tau dong situs-situs populer yang seringkali dikunjungi oleh ribuan bahkan jutaan orang di dunia, misalnya Facebook, Twitter, Blogger, dan masih banyak lagi. Coba deh, apa mereka memberi kita penghasilan? Mungkin ada sih, yang bisa menjadikan situs2 semacam itu sebagai ladang duit (hehe), tapi apa kita bisa? Nah maka dari itu, aku mau ngenalin situs yang tiap hari aku kunjungi.
Situs ini tuh cocok banget buat kita-kita yang hobi OL, apalagi para remaja yang masih punya banyak waktu luang, minimal se-jam aja sehari. Lagian nih ya, berdasarkan pengalaman, senumpuk apapun tugas sekolah kita masih sempet ol. Eh, ternyata bukan cuman anak muda saja loh yang bisa nge-swom (atau lebih dikenal dengan Swomming), umur berapapun bisa asal punya waktu sejam-duajam tiap hari. So, tunggu apa lagi? Daripada ngabisin duit buat bayar warenet, mendingan menghasilkan penghasilan sendiri dari situs bernama SWOM.

Apa itu Swom?

SWOM adalah singkatan dari Super Word-of-Mouth, suatu situs jejaring sosial (social networking) baru yang menjanjikan. Kenapa menjanjikan? Karena bukan hanya mendapat teman, pengetahuan, juga pengalaman, tapi Swom juga memberi kita 'penghasilan'. Nah, siapa yang nggak tergoda tuh, hehe ;)


SWOM merupakan tempat berkomunikasi asyik buat kita-kita yang tertarik dengan ilmu internet marketing (IM). Kegagalan IM sebesar 90% dapat dibalikkan menjadi 90% berhasil oleh SWOM. Anggotanya sudah lebih dari 100.000-an dan terus bertambah setiap detiknya, karena mereka berasal dari berbagai penjuru dunia. Siang Malam.

Cara kerjanya?
Gampang banget, sebenarnya cukup mirip dengan facebook, dan mudah juga untuk mempelajarinya. Hebatnya, tiap update status, comment, menerima permintaan teman, kita akan mendapatkan point. Bahkan ada juga point kejutan yang ditunggu-tunggu, namanya CC (Community Chest). Begitu masuk, kebanyakan anggota SWOM keasyikan, tapi justru tidak membuang waktu bermain di sini.

JATAH POIN PER HARI
Oya, anggota SWOM setiap harinya diberi jatah 200 poin. Eit, tapi nggak hanya segitu.
Harga 1 poin sekitar $ 0.005 jadi 200 point ~ $ 1.00

Poin-poin yang terkumpul (terlihat di bawah foto profil) setiap tanggal 10 setiap bulannya akan dikalkulasi dan dimasukkan ke akun kita sebagai komisi (jika kita anggota gold), kita boleh menariknya (withdrawal) minimum penarikan $25. menggunakan Rekening e-currency bernama "AlertPay"
Setiap bulannya anggota Gold aktif tanpa refferal akan mampu mengumpulkan poin min $30 ~ $100. Kalau ada refferal dan upgrade ke gold maka kita akan mendapat komisi bulan pertama $15 setiap orangnya. dan $5 bulan berikutnya.
Jika 10 refferal yang Gold maka 10 * 15 = $150
Jika 100 anggota gold maka 100 * 15 = $1.500
Komisi bulan berikutnya akan mendapat $5 dari setiap anggota gold. 10 x 5 = 50
100 * $5 = $500

Yang terpenting dari itu semua anggota SWOM baik yang Free (blue) ataupun GOLD akan mendapat manfaat yang sangat besar dengan berinteraksi sesama para Internet Marketer sedunia. Mendapat gambaran bagaimana langkah-langkah memulai bisnis IM, SWOM adalah tempat AWAL yang TEPAT untuk MEMULAI dan mencari Program-program yang bagus dan BUKAN PENIPUAN. Khusus anggota Gold akan mendapat mengikuti Open University.

OPEN UNIVERSITY tempat bertanya dan menjawab khusus anggota Gold. Yang mana jika pertanyaan mendapat vote dapat point 2, kalau jawaban mendapat vote dapat point 5. OU lebih POWERFULL untuk orang yang mencari dan ingin belajar lebih serius dan SUKSES di dunia Marketing Online

TIPS BER-SWOM
Jangan jadikan swom seperti facebook dan jangan asal ngetik, apalagi sudah Upgrade Gold, jadikan ia tempat bekerja, dan tempat kuliah online Marketing. Buka kontak orang yang lebih senior yang banyak kontaknya. Buka semua, lihat anggota yang biru, klik kanan open in new tab cukup satu post saja tapi menyertakan kata Gold. dapat 1 point kan? tapi kalau mereka upgrade ke gold kita dapat Gold Evangelish, 20% pembagian keuntungan dari saham keseluruhan anggota Gold.

Dapat 2 keuntungan dapat poin dan dapat GE. Serasa 200 point sehari tidak cukup. Pekerjaan memang cukup cukup melelahkan dan membosankan, tapi kalau tahu maksudnya, bahkan kalau sudah habis batas 200 point sehari pun, serasa belum cukup. Kita asyik terus aja posting, tambah terus kontak, terutama anggota blue, buat group, dll. Banyaknya point tidak menjamin banyaknya Komisi.

Nah, mudah kan? So, langsung join ya! Klik di sini: http://swom.com/?r=117017 untuk jadi refferal aku :)))) tp kalo ternyata udah keburu di ajak orang buat jd refferalnya dia, hiks :'( silakan klik di sini saja www.swom.com

:)

HAPPY SWOMMING


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komentar anda, semangat saya :)))