Laman

Kamis, 11 Oktober 2012

HBD TWIN ♥

http://cdn.mdjunction.com/components/com_joomlaboard/uploaded/images/birthday_candles-806332cb6b69a723cf97d2cc800b2630.gif


Happy Birthday :) Kayaknya cuman itu twin, yang bisa aku kasih. Di tengah sibuknya kegiatan kelas 12 dan pr yang kian menumpuk, untungnya masih inget dan sempet bangun tengah malam untuk posting. Ya iyalah...masa lupa sama sahabat sendiri ;)

Nggak kerasa ya, kamu udah 18 taun, gila, tua banget pen! *peace. Katanya twin, masa beda 2 taun sih? Hehehe nggak apa-apa, usia nggak bakal ngehalangin persahabatan kita kan?

-nostalgia-
Sekitar 2 tahun yang lalu. Siang-siang di angkot berwarna biru telor asin. Kamu pake jaket ijo lumut, dan aku pake jaket ijo tentara.
Kamu: senyum
Aku: senyum
Kamu: eh, 10-5 ya?
Aku: iya, kamu 10-4?
Kamu ngangguk. Terus nyebutin nama. Penina. Aku juga-nada. Kita salaman, seperti pada umumnya orang kenalan. Abis perkenalan singkat itu kita akrab, dan langsung membuka sesi curhat. Apalaaaah baru juga kenal. Ya, nggak apa-apa deh, setidaknya aksi "sok kenal" kita saat itu membawa manfaat baik buat sekarang.
 Di tengah persahabatan kita, ada sedikit masalah, yaitu perseteruan -lebay- antara aku, dan beberapa orang di kelas kamu. Semua itu tanpa ada alesan jelas. Aku agak risih awalnya digituin, tapi lama-lama biasa lagi, orang ga punya salah juga kan? Tapi, itu nggak lama. Semuanya balik lagi, aman-aman aja. Oh iya, nama aku, kebetulan sama kayak nama kakak kamu. Bisa gitu...

Kenaikan kelas 2. Inget banget, waktu pembagian kelas aku lagi Jambore Nasional di Palembang. Kita sms-an. Kamu: Nad, kita IPA 2. Aku langsung lompat-lompat seneng, menjelang maghrib di sebelah tiang listrik dekat perkemahan. Nah, semenjak itu kita makin deket, belum lagi orang-orang bilang kita ini kembar. Kita sebangku selama 1 tahun. Kadang berantem-berantem dikit laaah, tapi justru itu yang bikin persahabatan kita makin kerasa warna-warni. Hihi :)

Kenaikan kelas 3. Rencana buat duduk sebangku gagal. Karena ternyata semua kelas 3 udah pake bangku kuliah. Hahaha, kelas VIP! Ayo twin, semangaaaat, 7UP!

Yaaa gitu deh, cerita dari awal kita kenal, sampai sekarang. Banyak banget hal yang nggak bakal bisa diganti dengan apapun. Banyak cerita yang bakal kita kangenin di saat kita udah pisah nanti. Tapi, sampai kapan pun, kita tetep sahabat kan twin?

Ya udah deh, sekali lagi. HBD ya. Di umur 18 ini, harus lebih dewasa, jangan suka nyubitin aku. Jangan suka marah-marah, dan jangan pelit-pelit untuk teraktiran. Hehehe. Udah malem ah, besok pertama pelajaran B.Indo. Sekian...
Kanita Nada Hasya - Penina Tarigan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))