Laman

Minggu, 22 April 2012

KANO

Happy Sunday Morning all ;)
Hari ini aku mau ngenalin kalian sama peliharaan (baca=pajangan) baru aku, namanya Kano. Kenapa dinamakan Kano? Yaaah nggak tau juga sih, mungkin sedikit mirip sama nama depan aku kali ya, kanita-->kano, sedikit mendekati lah hahaha *maksa.
Coba tebak Kano itu binatang apa? Kucing, kelinci, hamster? Beuh...salah besar! Aku mana mau melihara binatang-binatang berbulu yang -katanya- lucu itu. Jadi apa itu Kano? Jawabannya adalah: BERUANG. Hahaha, ga usah kaget dan ngebayangin ada kandang besar di depan rumah kok. Si Kano ini kecil, cuman seukuran telapak tangan! Loh? Emang ada beruang sekecil itu? Kalo nggak percaya, liat nih, tadaaaaaa :D
lucu kaaaan? hehehe *bilang kek dari tadi kalo cuman boneka!!! >:(
Dan ini dia Kano dalam berbagai pose, hehehe

*mejeng di laptop


*unyu banget kan?

Kano ini bikinan tangan aku sendiri, bermodalkan dvd papercraft dari Bude neng hihihi ;) Bahannya dari kertas glossy yang baru-baru ini laku keras karena tugas poster dari bu Qori. Oh Kano, kamu lucu sekali. Dia sekarang jadi pajangan baru di meja belajar deh ;)
Oh iya, Kano juga ramah lingkungan loh, dia kan terbuat dari kertas, ada salam nih dari Kano buat masyarakat dunia: HAPPY EARTH DAY :)

6 komentar:

  1. Balasan
    1. hehehe iya papercraft beruang, namanya kano :)

      Hapus
  2. Padahal kalo bikin yang gituan bagus pake kertas sketsa aja nad..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kertas sketsa? oke ntar dicoba :)

      Hapus
  3. wahh . .kreatif banget ya bikin kayak gitu, susah ga sih?
    jadi pengen juga.
    hehe.

    salam kenal ya, ditunggu kunjungan baliknya di faizulfikri

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))