Laman

Senin, 09 Januari 2012

Life Must Go On


*pict from here


Semua ini rasanya nggak sama seperti orang lain, seperti teman-teman yang lain. Aku nggak bisa melakukan yang seperti mereka lakukan itu. Bener-bener nggak bisa. Tapi lagi-lagi aku nggak ngerti gimana cara menjelaskan alasannya. Semuanya jelas. Jelas banget, saking jelasnya, sampai nggak bisa diterjemahkan ke dalam kata-kata yang dimengerti selain oleh diri sendiri.
Oke, aku tau kalian bakal pusing kalo baca ini. Satu hal pun mungkin nggak ada yang bisa masuk ke dalam jalan pikiran kalian. But this is my own mind. Aku nggak minta seorang pun mengerti, tapi sebenarnya aku ingin ada yang mengerti, tapi lagi-lagi itu nggak mungkin.
Tapi-tapi-tapi. Terlalu banyak TAPI yang sulit dijelaskan.
Dan lagi-lagi tapi. Tapi, saat aku punya hal yang orang lain nggak bisa lakukan, aku tetap nggak bisa melakukannya di depan mereka. Bodoh. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz. 26 abjad yang tersedia ini tetep nggak bisa bikin aku ngerti untuk menjelaskan semuanya. Waw, inilah hidup. Ketika mendapatkan sesuatu yang tidak kita kehendaki, ia terlihat sangat rumit. But life must go on.
Mungkin di sinilah aku nemuin banyak pelajaran. Sahabat, keluarga, organisasi. Mungkin memang inilah yang dinamakan proses pencarian jati diri. Meskipun aku sendiri juga belum begitu ngerti seperti apa. BUT LIFE MUST GO ON. LIFE MUST GO ON. AND LIFE MUST GO ON. *dan hapus semua TAPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda, semangat saya :)))