Halaman

Sabtu, 17 Desember 2011

Hari ini dan Ulang tahun kami ;)

Halo blogger, apa kabar hari ini? Beneran deh, pagi-pagi kayak gini tuh, enaknya ngopi sambil blogging, huh... godaan banget, padahal setengah jam lagi harus pergi ke sekolah buat rapat *curcol nih
Oh iya, jadi lupa tujuan awal, sebenernya nih, aku mau cerita tentang kemarin, emang ada apa sih kemarin? Kemarin itu...

Pagi-pagi aku berangkat ke sekolah sama sobat sekaligus kembaranku peninbank. Di jalan, dia cerita kalo semalam dia mimpi ketemu Super Junior dan dipeluk sama leeteuk (bener ga ya nulisnya), dia cerita semangat banget di angkot dan aku cuman ngangguk2 karena ga ngerti hehehe. Singkat cerita, kita pun sampai di sekolah, penina langsung cerita2 tentang mimpinya itu ke rida, mereka ketawa2, maklum sesama k-pop lovers. Abis itu ratna bilang kalo dia bawa UNO, keluarga UNO pun langsung merapat, hehehe. Kali ini personilnya aku, penina, rida, r
atna, evi, egi, nisa, raka, karlina, mustofa. Peraturan masih sama kayak dulu, sebelum UNO yg pertama disita bu Diana, yaitu ga boleh ngomong 'AKU', 'UNO', dan nama pemain.
Setelah main, aku nyamper melinda di IPA1 buat ngambil kertas koran, terus aku meluncur ke tas dan membungkus 'sesuatu' hehehe. Aku, ratna, sama rida saling mengucapkan selamat ulang tahun. Iya, kita bertiga hari itu ulang taun. Hahaha udah deh, bocorin aja. Sebenernya hari itu ulang taun PBI. Masih inget PBI kan? Ya, kita udah setaun ternyata. Hehehe. Oh iya, kita mau ngadain acara tuker kado nih hari ini, dan karena dendy ga ada yg ngasih tau (karena kita ga ada yg punya nomornya), jadi dia bikin mendadak pagi2. Kertas hvs ditulis PBI dengan font yg jepang2 gimanaaaa gitu. Plus gambar balon2, terus ada gambar cowok, tulisannya hansamu
(b.jepangnya ganteng) dipinggirnya nama2 personil cowok PBI. Di sebelah kanannya tulisan kirei (b.jepangnya cantik) dengan nama2 personil cewek PBI. Di atasnya ada tulisan Ida sensei wa empitsu desu (harusnya 'Ida sensei no empitsu desu' dendy! hehe). Keren banget tapi gambarannya, pake hiragana katakana pula! Cinta Jepang banget si dendy ini, hehe.
Singkat cerita lagi, anak-anak kelas udah pada bubar, PBI ngumpul di markas (depan IPA 3). Waktu itu baru ada aku, mel, irma, ratna, rida, ulfa, rahdam, hans, ada amel juga, dia bukan PBI tapi sksd sama kita hehehe peace amel. Ilham dendy yudo ga bisa dateng, sedangkan hilman erik fazril dateng habis jumatan. Setelah semua lengkap, kita tukeran kado. Bodor bangetlah disana. Aku dapet jepit, karet jepang, dan lain-lain yang belinya pasti di emang2 yang jualan ser
ba seribu. Ternyata itu dari erik. Hahaha kocak, untung yang dapet bukan cowok. Ada yg dapet pensil, gantungan kunci, gambar, rubik, rokok *eh (maksudnya bungkusnya doang, isinya kalung tengkorak hehehe), dan lain-lain. Kita foto-foto dikit pake webcam di laptopnya rida.
Beres itu, kita melanjutkan ke mtc. Sebenernya banyak yang ragu jadi atau enggak karena beberapa faktor. Tapi, akhirnya sih jadi juga. Kita kesana naik motor. Sial banget deh. Si mel udah ditebengin irma, rida sama ratna, erik hilman dan rahdam hans. Oke. Suram, tersisa fazril. Baru naik aja dia udah bilang 'wayahna yah... bensin, tiket masuk, blablabla...' heuh, bt kan. Tapi, yaudahlah yah daripada jalan kaki juga. Kita pun caaawww (tapi sebelumnya jemput Ilham dulu di kost-annya. Jadi Ilham semotor bertiga sama hans dan rahdam.Akhirnya kita sampai di mtc. Eh iya, emang ngapain sih ke mtc? Lupa cerita deh... Jadi, kita mau mengunjungi dunia lain *alaaah maksudnya rumah hantu itu loh. Begitu sampai di depannya, udah banyak suara-suara yang menakutkan, hahaha bikin kaki gemeteran tau ga. Tapi tetep aja, aku pengen banget masuk. Kasian rida, dia bilang 'ah tutup tuh udah deh ayo pulang ih' hehehe. Dia takut banget. Tapi kita paksa! *jahat! Akhirnya kita masuk. Karena kebanyakan, kita kan 11 orang, jadi dibagi 2 tim. Yang pertama masuk itu ratna, rida, erik, hilman, fazril, ilham. Mereka masuk aja. Setelah beberapa menit, sisanya masuk. Berjejer rahdam-aku-irma-mel-hans. Pas masuk ya, gelap banget, cahayanya tuh cuman dikit remang2 gitu. Begitu masuk, baju belakang aku tuh udah ditarik sama irma kenceng banget *wah, bisa robek nih. Aku juga megang kupluknya rahdam, soalnya takut ditinggalin. Pas masuk dan pintu di belakang kita nutup, di sebelah kiri udah ada suara2 yang nakut-nakutin. Widih, baru juga masuk. Jalan lagi, masih di area ruang tamu, di kursi paling ujung aku liat kayak cewek lagi nunduk, rumbutnya nutupin muka gitu, tapi ga begitu jelas karena gelap. Tiba-tiba pas menuju pintu ke ruangan lain, di sebelah kiri ada yang nakol panci atau entahlah apa itu, kaget banget. Teriaklah di situ. Tapi udahnya ketawa-ketawa.
Masuk ruangan-ruangan berikutnya, aku udah ga inget urutannya. Pokoknya ada cewek yang bilang 'tunggu...jangan tinggalkan saya...ikut...' dan kocaknya, si hans tuh dengan pedenya nanggepin 'ayo sini sini ikut' ngakak bangetlah kita di situ. Si hans juga bilang 'merah lucu deh' kalo ga salah pas ada hantu merah gitu deh. Duh! Ada juga pocong yang bilang 'lepaskan tali pocong saya'. Pokoknya makin dalem kita masuk, hantunya tuh makin banyak. Makin banyak juga yang ngagetin. Dan waktu itu, baju aku makin kenceng ditariknya dan aku juga makin kenceng narik kupluk rahdamnya *sobek ga ya sekarang kupluknya dia? hehe.
Akhirnya, ada tirai hitam besar. Ya, PINTU KELUAR! Semangat banget kita jalan kesana. Pas keluar, langsung tukeran cerita sama kelompok sebelah. Si rida udah bete banget kayaknya. Tapi seru deh, beneran, meskipun kurang serem kalo rame-rame kayak gitu. Abis itu kita foto-foto bentar, terus pulang deh. Aku pulang sendiri lewat depan, mereka semua lewat belakang. Eh engga deng, erik sama hans juga lewat depan ternyata, aku ketemu sama mereka di pintu masuk mtc. Awas loh kalian kena tilang. Heheh. Yaudah deh, perjalanan hari itu selesai. Kocak banget deh. Kita pun pulang ke rumah masing-masing. Hehehe
Sekali lagi, Selamat ulang tahun PBI :)

4 komentar:

  1. Selamat ulang tahun jugaa :)
    Ramee bnget nad..hari itu sangat berkesan..
    Ntar jalan-jalan lagi yaaa..haha

    BalasHapus
  2. Selamat Ulang tahun untuk kita semua heheheh TOSSSSS.....
    ^^,

    BalasHapus

komentar anda, semangat saya :)))