PBI event?

Hari ini, X-5 jalan-jalan lagi. Tapi sekarang khusus anak-anak PBI (pernah diceritain kan PBI tuh apa) dan tanpa guru ataupun tugas tentunya :). Berapa hari lalu, Melinda nge-wall di PBI, katanya ngajakin nonton, dan setelah sms an panjaaaaaaaaaaang lebar semaleman sampe pagi, akhirnya sepakat deh buat ngumpul dpn BSM jam 11:30 hari ini (Kamis).
Nah, karena kebiasaan ngaret, jadilah jam 12 kurang dikit aku sama Irma baru nyampe (sebenernya sih yang telat aku, tapi Irmanya jadi kebawa-bawa deh). Di depan ternyata baru ada Ulfa sama Rida, dan Melinda, yang buat acaranya sendiri, juga telat. Wakwakwak. Beberapa menit kemudian, Melinda dateng juga, dan ternyata, anak-anak cowok udah pada di atas! Wah, kerajinan banget sih jadi orang, hehe. Langsunglah aku, Irma, Melinda, Rida, sama Ulfa nyusul ke atas. Dan yang udah di atas Rahdam, Erik, Dendi, Hilman, sama Fazril. Di sana kita sempet debat dulu mau nonton apa. Dendi tuh yang paling heboh, dia pengen nonton Pocong Ngesot, tapi Melinda pengennya Rumah Tanpa Jendela. Kalo dibandingin, aku sih lebih milih rumah tanpa jendela, dan sepertinya Irma, Rida, Ulfa juga berfikiran sama. Sementara anak cowo mungkin bingung, mau ngalah sama kita atau mau ngotot sama inginnya mereka. Tapi ternyata mereka baik banget, mereka ngalah sama kita (ini loh hans yang bikin kita gak enak sama mereka!).
Film yang kita tonton tuh sebenernya bagus, cuman kayaknya terlalu banyak nyanyi! (ya iyalah nad, orang namanya juga drama musikal) dan mungkin terlalu anak-anak biarpun sebenernya untuk semua umur. Jadi mungkin jarang banget remaja mau nonton itu, apalagi cowok. Dan setelahnya baru aja nyadar, mereka tuh cuman nemenin kita nonton doang, aaaah jadi nggak enak. Maaf dan makasih banyak banget ya buat anak-anak cowok PBI, kita ngerepotin, ehehe.
Tapi kesan buat hari ini, rame juga, setelah libur 2 hari, kita ketemu lagi.
Abis nonton, kita misah. Yang cowok pulang duluan, aku dkk ke gramed. Yeah, satu buku lagi, malem ini disikat deh hahaha.
Oke, buat yang ga ikut, sebenernya gak terlalu nyesel kok. Tapi buat PBI tetep top deh pokoknya, hahaha ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Sistem Basis Data: E-Ticketing Kereta Api

Resume RE: Menyolder, Membuat Rangkaian Seri dan Paralel

Tutorial CorelDraw (Membuat Kartu Ucapan Sederhana)